Jumat, 20 Maret 2015

aksesoris khas korea selatan

aksesoris khas korea selatan Terkecuali menyanyi, Alika (19) yang pernah berhimpun di girlband Princess ini dapat jadi peragawati serta jenis iklan. Tetapi, jika di tanya manakah yang ia utamakan, dia menjawab, " Saya tentukan menyanyi. "

Si yang memiliki nama komplit Karis Alika Islamadina itu beralasan, dari kecil dia telah sukai menyanyi, " Itu memanglah passion-ku. Aktivitas yang lain, seperti jenis iklan atau jalan (peraga baju) cuma hoby, " katanya, Senin

Yang memiliki tinggi badan 174 sentimeter itu mulai sejak duduk di bangku SMP telah jadi jenis iklan serta peragawati. " Saya seneng-seneng saja bisa tawaran jalan serta jadi jenis iklan, he-he-he. Dapat bisa honor, " sambung Alika.

Akhir bln. kelak, ia bakal naik catwalk kenakan pakaian karya salah satu desainer Indonesia di Asia Fashion Week di Kuala Lumpur, Malaysia. Peristiwa itu bakal jadi pengalaman pertamanya memperagakan baju diluar Indonesia. " Diluar itu, saya akan menyanyi. Tak tahu tanggal berapakah, yang pasti sepanjang empat hari saya bakal ada di Kuala Lumpur, " tuturnya.

Kesempatan ini ia sangat terpaksa bolos kuliah. " Saya belum pernah bolos. Sesekali menggunakan peluang itu, " kata mahasiswi Kampus Indonesia itu.

aksesoris khas korea selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar