Jumat, 20 Maret 2015

aksesoris kerajaan korea

aksesoris kerajaan korea Kampanye hidup hijau yang satu tahun lebih pada awal mulanya santer terdengar, saat ini mulai redup. Walau demikian, tidak bisa ada kata berhenti untuk mengampanyekan gerakan untuk lebih menyukai lingkungan ini. Beberapa desainer Indonesia juga tidak ingin ketinggalan turut ambillah sisi dalam gerakan hijau itu.

Pada arena Indonesia Fashion Week (IFW) yang bakal di gelar pada pertengahan Februari 2014 yang akan datang, mereka setuju untuk mengusung rencana Green Movement. Bukanlah sekedar hanya gosip, namun juga mewujudkannya dalam baju.

“Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak tekstil serat alami serta pewarnaan alami mulai sejak lama, " tutur M. S. Hidayat sebagai Menteri Perindustrian dalam sambutannya di acara Breakfast Meeting yang mengulas perihal rencana hijau pada arena IFW di Kementerian Perindustrian, Jakarta, Kamis


Kementrian Perindustrian berbarengan dengan Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, serta Kementerian Koperasi serta Usaha Kecil serta Menengah, bakal berikan support pada Green Movement tersebut di arena IFW.

Menurut M. S Hidayat, gerakan hijau yang diaplikasikan dalam dunia fashion ini diinginkan bisa menular ke orang-orang luas. Kenapa industri fashion? lantaran fashion telah dikira juga sebagai salah satu pendukung pola hidup orang-orang Indonesia. Apa yang Anda gunakan, tersebut yang orang lain saksikan.

Menurut Dina Midiani, Direktur IFW, gerakan hijau di arena IFW bakal dibagi jadi dua gosip, yakni pewarnaan alam yang perwujudannya melalui standarisasi gabungan warna alam bertaraf internasional yang diberi nama Indonesia Alami Color Guide.

Sesaat gosip ke-2 lebih pada penciptaan Indonesia Eco Fashion/label yang diwujudkan dengan sertifikasi untuk brand yang telah mengaplikasikan rencana eco-friendly dalam sistem produksinya dan dalam product hasil jadinya.

“Kami memikirkan orang indonesia itu suka sekali tampak, ya, pada intinya manusia mau tampak, mereka dikenali melalui tingkat status lewat fashion. Dari sini kami mengajak seluruhnya insan supaya dapat bangga bahwa mereka dapat perduli lingkungan melalui fashion, ” kata Awal dalam peluang yang sama.

Dalam proses IFW 2014 yang akan datang bakal dipertunjukkan pameran product pewarnaan alam serta eco product, semakin banyak slot fashion show yang menghadirkan desainer ikonik yang mengangkat karya eco product serta pewarnaan alam dan seminar, serta workshop bertopik green products.

aksesoris kerajaan korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar