Minggu, 29 Maret 2015

aksesoris kalung wanita

aksesoris kalung wanita Desainer Belanda Addy Van Den Krommenacker penuhi undangan dari World Fashion Week untuk menyemarakkan panggung Indonesia Fashion Week 2013 dengan tampak berbarengan desainer Indonesia seperti Oka Diputra, Deden Siswanto, Tri Handoko, serta Dave Hendrik.

Terkecuali memamerkan koleksi teranyarnya, kehadiran Addy ke Indonesia nyatanya juga membawa misi spesial, yakni lihat perubahan fashion Indonesia serta menyiarkan kehebatan desainer Indonesia ke panggung dunia.

 " Sampai kini orang cuma melirik Eropa serta Amerika juga sebagai kota fashion. Namun kunjungan saya kesempatan ini ke Indonesia betul-betul buka mata saya lantaran perubahan fashion-nya yang mengagumkan, " ungkap Addy pada Kompas Female, selesai pagelaran bajunya di Jakarta Convention Center, sekian waktu lalu.

Kepiawaian serta kreatifitas desainer Indonesia menurut Addy tidak butuh diragukan lagi. Tetapi untuk dapat go international, terdapat banyak hal yang masih tetap mesti terus dipenuhi :

1. Keyakinan diri
 " Desainer Indonesia mempunyai kreatifitas serta kekuatan yang tinggi. Cuma saja kadang-kadang keyakinan dianya masih tetap kurang, " terang desainer berumur 63 th. ini.

Keyakinan diri yang tinggi dibutuhkan supaya mereka makin berani mengambil langkah serta mengambil resiko dalam karir (termasuk juga berekspansi ke luar negeri). Kadang-kadang desainer takut mengambil langkah untuk mengawali hal yang baru lantaran telah terjebak dalam zona nyaman, takut kehilangan pelanggan, serta lain-lainnya.

Takut bakal kegagalan yaitu salah satu pemicu berkurangnya keyakinan diri, walau sebenarnya malah dari kegagalan tersebut Anda dapat belajar untuk lebih berhasil. Juga sebagai seseorang desainer Anda dituntut untuk mempunyai keyakinan diri yang tinggi supaya kreatifitas makin bertambah serta baju yang dihasilkan juga semakin unik.

 " Indonesia telah mempunyai sumber daya yang ideal serta desainer yang kreatif serta hebat. Seandainya ditunjang dengan keyakinan diri yang tinggi jadi saya meyakini Indonesia bakal lebih dilirik juga sebagai kota fashion di banding Eropa serta Amerika, " harapnya.

2. Jati diri
Keyakinan diri yang tinggi bakal menolong merangsang kreatifitas yang tinggi. Cuma saja, untuk membuahkan kreatifitas bukanlah bermakna Anda mesti kehilangan jati diri waktu membuat baju. " Tiap-tiap desainer mempunyai spesialisasi serta ciri khas. Dalam perjalanan karir jangan sempat kehilangan jati diri Anda dalam bikin tiap-tiap rancangan, " tuturnya.

Waktu kehilangan jati diri, rancangan baju Anda cuma bakal jadi " barang dagangan " saja. Anda akan tidak terasa senang dengan hasil yang di buat. Diluar itu, dengan senantiasa menghadirkan ciri khas dalam rancangan, orang bakal lebih gampang mengetahui rancangan Anda.

 " Janganlah sembunyikan jati diri rancangan Anda cuma hanya supaya baju Anda laris di jual, namun dapatkan bagaimanakah garis rancang yang pas sesuai sama apa yang diinginkan pasar serta ciri khas Anda, " sarannya.

aksesoris kalung wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar