Selasa, 31 Maret 2015

aksesoris kalung wanita korea

aksesoris kalung wanita korea Arena kecantikan Miss International 2012 berjalan di Kota Okinawa Jepang, melibatkan 50 negara fokus pada pertukaran budaya serta persahabatan antarnegara.

Puteri Indonesia Lingkungan 2011 Lizza Elly Purnamasari (21) tampak mewakili Indonesia. Lizza sudah ikuti saat karantina Miss International 2012 mulai sejak 2 Oktober 2012. Wanita asal Jawa Timur ini memakai peristiwa perjumpaan untuk menjalin pertemanan dengan kontestan dari beberapa negara.

Sepanjang karantina, Lizza sharing kamar dengan Miss India, Rochelle Maria Rao. Ketika melakukan macam aktivitas karantina Miss International, Lizza juga menjalin keakraban dengan kontestan lain baik dalam kelas ataupun diluar kelas. Dalam workshop komunikasi, Lizza masuk dalam group B berbarengan Miss Estonia, Miss Hongkong, Miss Japan, Miss Guam.

Terkecuali menjalin persahabatan, Lizza juga mempromosikan budaya Indonesia melalui style baju. Baju batik serta kebaya bergaya moderen, membalut badan Lizza sepanjang ikuti karantina.

Lizza mulai kenakan kebaya dengan rok batik waktu tampak di red carpet pada acara Welcome Ceremony Miss International 2012 di Okinawa, Jepang. Lizza tampak anggun berkebaya, memukau dengan baju khas Indonesia berwarna cerah, gabungan hijau serta kuning, dengan motif batik bergambar daun pada rok. Intan Avantie, perancang baju muda bertalenta asal Semarang, sukses memberi tampilan yang memukau berkarakter Indonesia serta terus bergaya muda dengan warna berani yang serasi.

Tidak cuma kebaya, Lizza juga kenakan dress batik yang cantik, menghadirkan style wanita urban tetapi bangga dengan kebiasaan. Waktu berfoto dengan rekan sekamarnya asal India, Lizza tampak memukau mencirikan Indonesia dalam berbusana.

Perjalanan Lizza di Jepang membawa nama Indonesia, membuatnya terkagum-kagum dengan seni serta budaya Jepang yang menonjol dalam beragam aktivitas karantina Miss International 2012. Lewat baju tradisional Indonesia bergaya moderen, Lizza juga dapat bikin dunia terkagum-kagum dengan budaya Indonesia. Sesuai sama misinya, hadirnya Lizza Elly di Miss International satu diantaranya yaitu memperkenalkan budaya Indonesia. Fashion mempunyai andil besar dalam arena internasional ini, serta Lizza memberi kontribusinya juga sebagai " duta " budaya lewat baju yang dikenakannya.

Indonesia menorehkan prestasi serta reputasi positif di arena ini. Puteri Indonesia Lingkungan 2009, Zukhriatul Hafizah sukses dipilih juga sebagai Miss Friendship di arena Miss International 2010 silam. Pada 2012 ini, wanita yang akrab disapa Fiza ini dapat kembali ikut serta dalam penentuan kecantikan. Kesempatan ini Fiza aktif juga sebagai salah satu panitia Miss International 2012.

Hadirnya Fiza di Jepang, rupanya penuhi harapan Lizza. Waktu terlibat perbincangan dengan Kompas Female di Jakarta sekian waktu lalu, Lizza pernah menyampaikan, " Saya mau sekali memperoleh saran dari senior, seperti Fiza yang sukses di Miss International serta misal wanita Indonesia. " Untuk Lizza, Fiza yaitu sosok wanita Indonesia yang bisa jadi role jenis bagaimanakah jadi diri sendiri dengan tulus.

aksesoris kalung wanita korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar