Senin, 30 Maret 2015

aksesoris kalung trend 2014

aksesoris kalung trend 2014 Selebriti dari industri fashion internasional, jenis Daisy Lowe (23), memamerkan lekuk badannya, yang dibungkus oleh kostum second-skin bermotif tato. Motif tato itu di desain oleh perancang fashion kawakan dunia dari Perancis Jean Paul Gaultier (60) untuk botol Diet Coke.

Dalam photo iklan minuman enteng itu, Lowe--yang berlipstik merah jelas pada bibirnya--menebar senyum cerah. Ia juga kenakan topi kecil merah jelas yang melukiskan tutup botol minuman itu. " Saya sukai desain-desain Jean Paul Gaultier, sangatlah ikonik, " kata Lowe, yang juga jadi jenis iklan untuk beberapa produk fashion Marc Jacobs, Louis Vuitton, Pringle of Scotland, DKNY, Mango, serta Esprit. " Gaultier mencipta baju-pakaian yang bikin beberapa wanita terasa penuh kemampuan serta feminin, " kata Lowe lagi, yang beberapa waktu terakhir di tandatangani kontrak dengan agensi jenis London, Select.

Penampilan baru itu ditujukan untuk mencerminkan pendekatan product minuman itu ke fashion, yang melukiskan keceriaan nikmati segi yang lebih enteng dari kehidupan.

Gaultier mendandani botol minuman itu seperti kontur badan wanita dengan tato yang mencerminkan koleksi fashion lamanya. Ada tiga design yang di buat oleh Gaultier untuk botol minuman itu.

aksesoris kalung trend 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar