Selasa, 31 Maret 2015

aksesoris kalung trend 2013

aksesoris kalung trend 2013 Louis Vuitton butuh berterima kasih pada golongan wanita di semua dunia. Karena mereka, LV saat ini jadi merk tas paling baik dunia, sekian hasil studi paling akhir dari Interbrand.

Konsultan brand terpenting dunia ini belum lama ini melaunching laporan tahunan tentang brand-brand paling baik dunia. Instansi ini menganalisa langkah brand mendongkrak bisnisnya, penuhi harapan beberapa pelanggan tersebut kemampuan keuangannya. Brand juga bertindak merubah pilihan customer, serta dengan kemampuan yang dipunyainya, brand dapat mengambil keputusan harga premium serta mengamankan pendapatannya.

Di bidang fashion, LV jadi brand paling baik dari segi perkiraan nilai tahunannya dengan cara keseluruhan. Rumah mode Perancis yang mempekerjakan perancang Marc Jacobs juga sebagai direktur kreatifnya ini menaklukkan brand-brand fashion lain seperti Gucci, Burberry, serta Prada. Hebatnya, diantara merek-merek high end itu, nampak dua label high street, yakni H&M serta Zara. Ke-2 brand ini adalah favorite Kate serta Pippa Middleton.

 " Burberry sangatlah bangga jadi salah satu brand yang kembali masuk daftar Best Global Brands dari Interbrand th. ini. Jadi brand yang hebat adalah 'jantung' dari semua suatu hal yang kami kerjakan. Sungguh adalah kehormatan untuk tampak berbarengan brand-brand global lain dalam laporan ini, " tutur Angela Ahrendts, CEO brand Inggris Burberry.

aksesoris kalung trend 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar