Senin, 30 Maret 2015

aksesoris kalung pria online

aksesoris kalung pria online Inovasi jadi kunci kesuksesan berwiraswasta. Lantaran dengan berinovasi, pengusaha tergerak selalu untuk kreatif mencipta pasar tidak cuma tergantung pada pasar.

Kesuksesan dalam membuat terobosan sudah dibuktikan oleh penyedia layanan berbelanja on-line, Lojai. com. Cermat lihat keperluan pasar serta rutinitas orang-orang Indonesia, Lojai. com bekerjasama dengan perbankan penerbit kartu credit, untuk memberi service berbelanja on-line dengan angsuran memakai kartu credit.

Penilaian pada rutinitas orang-orang ini juga membawa hasil. Sejumlah 70 % transaksi di Lojai. com disumbangkan dari sarana angsuran memakai kartu credit ini. Atas inovasinya ini, Lojai. com juga mencapai rekor MURI untuk kelompok “Belanja On-line Pertama dengan Sarana Angsuran memakai Kartu Credit”.

“Wirausahawan sejati mesti tak bergantung pasar, namun mesti membuat pasar. Berbelanja on-line luar negeri biasanya tidak mengetahui angsuran. Kesempatan ini digunakan dengan baik oleh Lojai. com, hingga MURI memberi sertifikat Berbelanja On-line Pertama dengan Sarana Angsuran Memakai Kartu Credit. Ini bukanlah saja yang pertama di Indonesia, tetapi juga dunia, ” kata Jaya Suprana di sela temu media di Jaya Suprana School of Perfoming Arts (JS SPArts), Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (8/10/2012).

CEO Agnaprosperindo Kekal (Lojai. com), Agus Tjandra, menyampaikan perusahaan lokal mesti berani berinovasi. Beberapa inovasi juga dikerjakan Agus untuk meningkatkan usaha e-commerce-nya.

“Hampir seluruhnya product di Lojai. com dapat dicicil dari mulai gadget, elektronik, aksesori, fashion sampai buku. Customer tinggal isi formulir pemesanan di situs, dan bisa tentukan mau mencicil dengan kartu credit dari bank mana saja yang sudah bekerja bersama dengan Lojai. Lama mencicil dapat sesuai dengan keperluan customer, ” tutur Agus.

Kesuksesan usaha e-commerce juga di dukung kekuatan menjalin kemitraan dengan adanya banyak bank untuk mensupport system pembayaran berbelanja on-line. " Memperoleh keyakinan bank untuk bersedia bermitra bukanlah hal gampang. Tetapi kami sukses menunjukkan dapat bekerjasama dengan adanya banyak bank, bukan sekedar lokal, tetapi juga internasional. Diantaranya, perbankan bersedia memberi angsuran 0 % sepanjang 12 bln. untuk customer yang belanja on-line, ” tambah Agus.

Pada 2011, sejumlah sembilan bank bekerjasama dengan Lojai. com untuk berbelanja angsuran dengan bunga 0 %. Jumlah itu bertambah jadi 11 bank sampai Oktober 2012, serta diprediksikan bakal jadi 12 bank yang bermitra dengan Lojai. com untuk sarana angsuran 0 % pada akhir 2012.

Terkecuali angsuran, sarana pembayaran yang dapat dikerjakan waktu berbelanja di Lojai. com termasuk juga transfer, kontan on delivery (pelanggan membayar waktu berbelanja s/d swipe kartu credit ditempat), KlikBCA, serta pembayaran penuh dengan kartu credit Visa/Mastercard.

Customer dapat juga berbelanja sepeda motor dengan angsuran dengan bunga 0 % untuk periode pendek serta bunga enteng untuk angsuran sepanjang 24 bln. memakai kartu credit. Spesial untuk angsuran kendaraan bermotor, disebutkan Agus, Lojai. com tawarkan beberapa manfaat untuk customer diantaranya tak perlu lakukan pembayaran di muka, BPKB dapat dipegang oleh konsumen sepanjang masa mencicil, juga pemegang kartu memperoleh point reward atas nilai keseluruhan berbelanja kartu creditnya.

Memberi lebih banyak terdapat pilihan pembayaran jadi tantangan untuk e-commerce lokal ini untuk selalu bikin terobosan baru. " Sekarang ini kami tengah lakukan integrasi pembayaran dengan KlikPay BCA, KlikPay Mandiri dan MobilePayment BII. Pilihan customer untuk pembayaran berbelanja on-line di Lojai. com semakin tambah, ” tambah Agus.

Lihat kesempatan dari rutinitas orang-orang jadi kunci kesuksesan usaha e-commerce Agus ini. Salah satu kejeliannya lihat kesempatan diwujudkan dengan gagasan melaunching aplikasi untuk pemakai hp pandai berbasis android hingga bakal mempermudah mereka untuk belanja on-line.

Agus optimistis Lojai. com bakal jadi e-commerce nomer satu di Indonesia lantaran mempunyai sebagian kelebihan kompetitif. Mulai akses segera ke beberapa pemegang kartu credit, merchant serta brand besar di Indonesia, dan pengelola serta SDM yang mengerti pasar.

“Basis usaha kami bermula dari penjualan melalui katalog lewat kemitraan dengan beberapa bank terpenting di Indonesia. Pengembangan usaha ke usaha on-line lewat Lojai. com adalah langkah strategis perusahaan dalam tingkatkan service pada orang-orang, ” tegasnya.

Menghadapi resiko penyalahgunaan kartu yang mungkin saja berlangsung dalam e-commerce, Agus menyebutkan pihaknya sudah mengaplikasikan system proteksi serta keamanan transaksi. Selama ini Lojai mencatatkan diri juga sebagai salah satu e-commerce retailer pertama di Indonesia yang memakai 3D Secure Code.

Sekarang ini pasar Lojai. com intinya masih tetap di kota-kota besar di Jawa terlebih Jakarta. Akan tetapi ke depan selalu di kembangkan ke luar Jawa, terlebih Indonesia sisi timur. Usaha e-commerce asal Indonesia ini juag bersiap masuk pasar Asia Tenggara seperti Brunei, Vietnam, Thailand serta Singapura.

Untuk mensupport usaha e-commerce, ke depan akan dikerjakan pengembangan unit usaha pendukung diantaranya di bagian logistik, pembiayaan, layanan travel, branding (private label), serta sourcing.

aksesoris kalung pria online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar