Selasa, 31 Maret 2015

aksesoris kalung pengantin

aksesoris kalung pengantin Berinvestasi untuk beberapa wanita kadang-kadang jadi suatu hal yang dikira problematis serta rumit. Tak heran, bila wanita masih tetap rendah berinvestasi. Walau sebenarnya, persepsi ini tak seutuhnya benar, lantaran ada beragam type instrumen investasi yang bisa diambil.



Hario Soeprobo, President Director First State Investments Indonesia, KAmis (4/10/2012) menyampaikan hal pertama yang harus dikerjakan dalam berinvestasi yaitu memastikan profil resiko serta maksud investasi kita.

 " Karenanya, mempunyai pengetahuan yang baik tentang situasi pasar, memastikan komposisi aset yang pas dalam portofolio investasi, lakukan review portofolio dengan cara berkala, dibarengi disiplin serta kesabaran dalam berinvestasi bakal menolong wujudkan imbal hasil portofolio yang optimal, terang Hario.



Harsya Prasetyo, Senior Vice President Retail Investment & Consumer Treasury Head, Citi Indonesia menyampaikan juga sebagai awal, wanita dapat mulai berinvestasi dengan Citibank Regular Investment Plan (CRIP). Investasi CRIP yaitu cara investasi yang gampang, praktis serta fleksibel dengan menginvestasikan duit secara teratur dengan cara bulanan sesuai sama keperluan serta profil resiko.



Usaha untuk tingkatkan kesadaran wanita Indonesia berinvestasi butuh dikerjakan.

Rangkaian aktivitas edukasi finansial ini didedikasikan untuk beberapa nasabah, jurnalis serta umum, manfaat membuat kesadaran serta pemahaman perihal rencana keuangan serta investasi di Indonesia.

Cooking class berbarengan Arimbi Probosutedjo serta Four Season ikut menyemarakkan aktivitas ini. Tak ketinggalan Fashion Show oleh Didi Budihardjo, Ari Seputra yang di dukung oleh Cita Tenun Indonesia serta Garuda Indonesia.

aksesoris kalung pengantin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar