Senin, 30 Maret 2015

aksesoris kalung owl

aksesoris kalung owl Lourdes, putri Madonna, bakal tidak lagi tinggal serumah dengan ibunya. Lourdes saat ini bakal berkuliah. Hal semacam itu dikerjakan oleh Lourdes untuk hindari pola hidup usaha hiburan yang elegan, yang ditempuh oleh wanita berumur 54 th. itu.
Diluar itu, untuk menyatakan kemandiriannya, dara berumur 16 th. ini bakal membayar sendiri seluruhnya cost kuliahnya. Anak Madonna dari personal trainer sekalian artis peran Carlos Leon (46) ini sudah membidik studi seni pertunjukan di Bard College, suatu kampus swasta diluar New York.

Seseorang rekan dekatnya sudah mendaftar masuk ke kampus itu. Kampus itu dinilai juga sebagai salah satu yang paling liberal di AS.

Lourdes bakal membiayai sendiri kuliahnya dengan keuntungan yang diperolehnya dari usaha fashion-nya berbentuk koleksi baju anak dari label baju Material Girl. " Lourdes tidak sabar untuk meninggalkan rumah serta berkuliah. Ia sudah berencana seluruhnya, " papar seseorang sumber berita. " Madonna adalah orang-tua yang ketat, namun Lourdes sampai kini memberontak. Ia juga senantiasa muak jadi tujuan sorotan, " sambungnya. " Oleh karenanya, ia tak naik panggung sepanjang tour Madonna, " paparnya.

aksesoris kalung owl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar