Senin, 30 Maret 2015

aksesoris kalung murah

aksesoris kalung murah Pedagang musiman yang  berjualan baju serta aksesories membanjiri Asrama Haji Sudiang, Makassar. Bahkan juga, dagangannya juga laku manis dibeli beberapa calon jemaah haji (CJH) asal Sulsel.

Walau ada ketentuan yang melarang berdagang didalam Asrama Haji Sudiang sudah dikeluarkan Panitia Penyelenggara Haji Indonesia Embarkasi Makassar, tetapi beberapa pedagang membandel. Bahkan juga terlihat memakai sarana gedung asrama yaitu ruangan kosong wisma penginapan calon jemaah haji sudiang.

Ikbal, petugas Bagian Info Asrama Haji Sudiang, Jumat (05/10/2012) menyampaikan, pedagang tak dibenarkan untuk melakukan aktivitas jual beli di asrama, terutama di wisma. " Ketentuannya tak bisa, itu dilarang, " tegasnya.

Tetapi ketentuan itu tak digubris beberapa pedagang, seperti yang dikerjakan pedagang bernama K. Wanita itu berjualan memakai ruangan di Wisma 16 samping utara Asrama Haji Sudiang. K berjualan baju serta perlengkapan shalat dan aksesories shalat serta fashion wanita.

Waktu wartawan akan mengambil gambar dagangannya yang laku di beli beberapa CJH, ia coba menghalang-halangi. " Tolong pak, tak perlu difoto, kelak dipandang Kepala Kemenag kita dimarahi lagi, mencari saja liputan lain, " katanya.

Dari info yang dikumpulkan, K adalah anak dari salah seseorang pegawai asrama haji Sudiang, Makassar. K dalam memperoleh keuntungan seharinya dapat meraih seputar Rp 7 juta.

Hadirnya beberapa pedagang ilegal itu rupanya digunakan beberapa CJH dengan beli beberapa barang yang di tawarkan. Terlihat sebagian CJH asal kota Kendari yang telah dua malam transit di Asrama Haji Wisma 16 yang dijadwalkan, Sabtu (06/10/2012) di terima resmi oleh Panitia Penyelenggara Haji Sudiang Embarkasi Makassar belanja di lapak-lapak itu.

aksesoris kalung murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar