Minggu, 29 Maret 2015

aksesoris kalung lucu

aksesoris kalung lucu Vokalis sekalian artis peran Miley Cyrus, supermodel Heidi Klum, serta beberapa selebriti lain ada dalam pesta elegan yang diadakan oleh vokalis, pencipta lagu, serta produser musik Elton John di Pacific Design Center, West Hollywood, California (AS), dalam rencana melihat bareng (nobar) tayangan segera pergelaran Academy Awards yang ke-85, Minggu (24/2/2013) saat setempat.

Dalam acara yang penyelenggaraannya di dukung juga oleh pasangan hidup John, David Furnish, Cyrus memamerkan punggungnya dengan kenakan gaun putih karya Emilio Pucci. Untuk melengkapi baju itu, Cyrus kenakan sepatu memiliki loabel Givenchy serta perhiasan dari Lorraine Schwartz. Disamping itu, rambutnya diatur mohawk.
Klum juga kenakan gaun yang menunjukkan banyak sisi badannya. Gaun keemasan karya Julien MacDonald itu tanpa ada lengan dan sangatlah terbuka di bagian dada serta punggungnya.
Dalam pesta itu, mereka berhimpun dengan beberapa selebriti yang lain, seperti rapper Nicki Minaj, kakak beradik sosialita Kim Kardashian serta Kourtney Kardashian, dan pemandu acara tv Fashion Police, Kelly Osbourne. Minaj, yang tengah memiliki kandungan anak keduanya, kenakan gaun putih pendek lekat badan tanpa ada bahu. Kourtney pilih gaun panjang bermotif dengan warna hitam merah, sedang Kim kenakan gaun putih panjang. Disamping itu, Osbourne pilih gaun putih panjang " bersayap " karya Tony Ward.

Tetapi, acara itu bukanlah adalah pesta semata, tetapi juga untuk menggalang dana kemanusiaan untuk beberapa pengidap AIDS. " Merayakan malam paling besar di Hollywood sembari menghimpun duit untuk maksud yang baik, " catat artis peran yang juga jenis asal Kanada, Nina Dobrev, pada account Twitter-nya.
Dari kelompok pria selebriti yang ada, ada, sebut saja, juri American Idol, Randy Jackson ; vokalis band Aerosmith, Steven Tyler ; aktor Paul Wesley ; serta penyanyi Chris Brown. Brown mengambil perhatian sesudah dia datang tanpa ada sang kekasih, vokalis Rihanna.

aksesoris kalung lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar