Minggu, 29 Maret 2015

aksesoris kalung fashion

aksesoris kalung fashion Piala Oscar pasti jadi hadiah yang tidak terlupakan untuk beberapa aktor serta aktris Hollywood sebagai nominee. Tetapi, bila tak menang juga, beberapa aktor ini masih tetap dapat " terhibur " dengan goodie bag yang mereka terima. Pasti, lantaran goodie bag buat mereka nilainya kian lebih Rp 400 juta.

Walau harga nya termasuk juga mahal, goodie bag kesempatan ini nyatanya termasuk juga paling murah dibanding suvenir Oscar yang diberikan dalam lima th. paling akhir. Pada th. 2010, arena ini pernah membagikan goodie bag sejumlah keseluruhan Rp 873 juta untuk satu orang.

Goodie bag ini diisi beragam jenis voucer, seperti voucer treatment penurunan berat tubuh sejumlah Rp 39 juta, hand krim sejumlah Rp 3, 9 juta, alat filtrasi air sejumlah Rp 7, 7 juta, sampai kartu VIP Club London's Heathrow Airport sejumlah Rp 17, 4 juta.

Diluar itu, dalam tas suvenir ini dapat ada banyak hadiah dari sponsor, seperti product fashion dari Defuzzer sejumlah Rp 193. 000, product pembersih Windex sejumlah Rp 38. 000, serta enam bungkus kondom sejumlah Rp 194. 000.

Untuk memberi gimmick lain dalam goodie bag, penyelenggara Academy Awards juga memberi voucer perawatan kecantikan yang bernama " Vampire Facelift " seharga Rp 48 juta! Apa sih sesungguhnya prosedur ini?

Type perawatan ini berkesan mengerikan, tetapi ini sebatas penyebutan saja. Cara ini dikatakan sebagai vampire lantaran memakai prosedur transfusi darah untuk bikin Anda tampak lebih cantik. Perawatan antiaging non bedah yang disukai selebriti Hollywood ini melindungi kulit supaya tampak lebih kurus, muda, serta bersinar. Langkah tersebut juga disebut-sebut juga sebagai alternatif alami pengganti botox.

Untuk menghalangi penuaan, menyamarkan kerutan, serta melakukan perbaikan sisi muka, prosedur ini memakai kombinasi asam hialuronik (HA) dengan platelet rich plasma (PRP) yang di ambil dari darah pasien sendiri. Saat sebelum perawatan, sebagian mililiter darah Anda di ambil untuk memperoleh PRP-nya. Ke-2 kombinasi ini lalu disuntikkan kembali ke garis senyum, pipi, serta bibir untuk menyamarkan kerutan serta mengencangkan kulit.

Kombinasi HA serta PRP ini diklaim dapat merangsang produksi kolagen pada kulit hingga dapat menolong peremajaan kulit, serta merangsang kulit supaya lebih kencang serta sehat. " Pada intinya Vampire Facelift ini menarik perhatian bukanlah lantaran akhirnya yang spektakuler, namun lebih lantaran namanya yang fenomenal. Akhirnya sendiri belum teruji keampuhannya seperti product filler serta botox yang lain, " ungkap Dr Robert Kotler, pakar bedah plastik.

Tetapi, pakar bedah plastik lain Dr Herbert Hooi mengklaim bahwa ia temukan manfaat PRP dalam tingkatkan struktur atau keadaan kulit. Diluar itu, PRP juga dia anggap bermanfaat untuk mempermudah peremajaan kulit dengan tehnik laser.

aksesoris kalung fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar