Selasa, 31 Maret 2015

aksesoris kalung dan cincin murah

aksesoris kalung dan cincin murah Aktris kelahiran Bandung, 22 September 1983, Rianti Cartwright, mengakui tak terlampau mementingkan tampilan yang tengah in. Ia tidak sama dengan suaminya, Cas Alfonso, yang dia mengaku lebih modis.

 " Bila saya tidak terlampau pikirkan tampilan. Terbalik sama suamiku. Malah dia yang senantiasa tampak modis. Cas more fashionable than me, " kata Rianti pada Tribun selesai acara This is a Pair of Levi's, yang dihelat di Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Namun, menurut bintang film Ayat-ayat Cinta ini, lumrah saja suaminya demikian, lantaran pernah tinggal di New York, AS, salah satu kota mode didunia yang populer dengan high-street fashion-nya.

Saya Rianti, anjuran serta kritik dari Cas atas penampilannya juga tidak terelakkan. Tetapi, ia tidak ingin menelannya bulat-bulat. Ia terus pada keputusannya menomorsatukan kenyamanan. " Yang utama, nyaman saja sih. Sia-sia banget bila kita gunakan heels yang sky-high, namun berasa tidak nyaman, " katanya.

Walau mengakui tak demikian mementingkan tampilan yang trendy, bekas VJ MTV ini tetap harus tampak cantik. Waktu didapati, Rianti kenakan baju casual chic. Ia kenakan blus kaus H&M berwarna peach, blazer hitam, serta skinny jeans Levi's berwarna biru gelap. Untuk alas kakinya, ia pilih tiptoe basis stiletto berwarna nude dari Zara. Untuk tasnya, ia kenakan shoulder bag memiliki nuansa merah muda dari Coach

aksesoris kalung dan cincin murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar