Selasa, 31 Maret 2015

aksesoris kalung buatan sendiri

aksesoris kalung buatan sendiri Membuat tampilan menawan seperti lady, jadi perhatian paling utama serta ketrampilan desainer muda asal Semarang, Angie Blaire. Mulai sejak 2009, Angie konsentrasi meningkatkan label baju di inspirasi lady look yang tidak cuma menawan serta berkelas, tetapi juga berani, playful, serta flirty.

Tidak perlu saat lama untuk Angie untuk konsentrasi melayani pelanggannya, mulai kelompok sosialita sampai eksekutif muda berumur 20-45 th. di Jakarta. Bungsu dari empat bersaudara yang geser ke Jakarta mulai sejak 2004 ini memberi perhatian penuh untuk melayani wanita supaya tampak bak lady.

Empat th. sesudah lulus dari sekolah mode Bunka, Angie konsentrasi berkiprah didunia mode. Mulai meluncurkan tiga lini bajunya, memamerkan kreasinya di Jakarta Fashion Week 2011, sampai membangun rumah mode sekalian fashion hub, House of Blaire.

Di House of Blaire yang berlokasi di Jalan Dharmawangsa 2 No 17, Jakarta Selatan, beberapa pelanggannya dapat temukan baju pesta sampai gaun pengantin. Ditempat inilah, wanita dapat memperoleh tampilan yang didambakan untuk membuatnya tampak lebih yakin diri.

Angie tidak sendiri di House of Blaire. Bekerjasama dengan desainer muda yang lain, Angie membuat istana kecil untuk beberapa ladies ini, untuk penuhi beragam keperluan tampilan wanita.

Di fashion hub ini, tidak cuma ada koleksi cocktail dress, gaun malam, sampai baju pengantin rancangan Angie. Wanita kelahiran Semarang, 13 Februari 1982 ini menggandeng desainer aksesories Vilia Ciputra serta desainer sepatu Nefrin Fadlan.

 " Kami mempunyai kesamaan misi serta visi, mendandani wanita supaya tampak anggun seperti lady. Mulai koleksi baju yg tidak terlampau banyak cutting namun lebih pada styling. Juga sepatu serta aksesories yang penuhi tampilan seseorang lady, " terang Angie, selesai peluncuran House of Blaire serta trunk show koleksi teranyarnya yang bertopik Allegro, di Jakarta, Rabu (3/10/2012) lantas.

Privasi
Dengan buka House of Blaire diluar mal, Angie mengakui mau lebih dekat dengan pelanggan sekalian memberi kenyamanan.

 " Siapa juga dapat datang tanpa ada mesti dress up, untuk temukan baju serta tampilan yang pas. Disini ada tukang jahit, ada make-up artist, juga fotografer. Rencananya lebih ke workshop. Suasananya lebih enjoy. Bila mau bikin gaun pengantin juga dapat sekalian photo, komplit dengan tata rias, tetapi memanglah mesti dengan kesepakatan, " tuturnya.

Tiga lini
Di House of Blaire, wanita dapat pilih sendiri jenis baju, bahkan juga dapat sesuaikan dengan bentuk badannya untuk kenyamanan kenakan pakaian. Tiap-tiap tahunnya bakal senantiasa ada koleksi teranyar dari tiga lini bajunya, Blaire, Signature Style, serta Wedding.

Angie menonjolkan baju dengan cutting minimalis serta aplikasi kaya detil pada tiga lini bajunya ini, dengan terus memberi penampilan menawan serta classy, bak lady yang berani tampak menggoda tanpa ada kehilangan ciri-ciri cerianya.

Angie sediakan koleksi lini Blaire, ready to wear seperti yang pernah dipertunjukkannya dalam minggu mode JFW 2011. Angie membuat baju yang lebih berani, playful, juga risky, memproses gosip yang dekat dengan lingkungan berbentuk bahan print serta design unik.

 " Ciri-ciri lini Blaire memanglah suatu hal yang dekat dengan sehari-harinya. Th. lantas saya membuat baju dengan memproses gosip kehidupan di Jakarta yang macet, serta hiruk-pikuknya, " katanya.

Sesaat untuk signature style serta koleksi baju pengantin, Angie suka mengeksplorasi style vintage dengan sentuhan romantis. Koleksi signature style Angie Blaire, Reinvention, yang dipertunjukkan dalam acara Canteen Style with Kompas Female di Plaza Indonesia, 12 September 2012 lantas, mengungkapkan masa '50-an dengan sentuhan urban.

aksesoris kalung buatan sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar