Rabu, 18 Maret 2015

aksesoris import korea

aksesoris import korea Gelombang budaya pop Korea nampaknya belum luntur. Dari mulai bhs, makanan, pakaian, hingga lagu-lagu masih tetap menyihir golongan muda. Dalam dunia kecantikan, tidak cuma kosmetik serta product perawatan muka dari Korea saja yang laku, style rambut serta baju beberapa artis-artis Korea juga turut ditiru.

Femonena itu di tangkap tim kreatif Johnny Andrean Salon. Sepanjang tiga th. berturut-turut mereka masih tetap berkiblat pada style rambut ala Korea. Untuk trend rambut 2014 ini, Johnny Andrean bahkan juga mendaulat Jooa Lee, Miss Korea 2009, juga sebagai ikon mereka.

Bila pada th. 2012 Johnny Andrean mengusung tema K-cut lewat style potongan rambut ala artis-artis Korea serta di th. 2013 mengambil trend pewarnaan rambut yang dimaksud K-Pop Colour, jadi untuk th. 2014 yang akan datang yang diangkat yaitu tema K-Look.

 " Th. depan trend warna rambut serta penampilan styling rambut seperti bintang-bintang Korea masih tetap digemari, " kata Astrid Hendrawati, Brand Manager Johnny Andrean dalam acara peluncuran K-Look Johnny Andrean di mal Kota Kasablanka Jakarta
Ide K-Look ini sendiri di ambil dari banyak style selebriti Korea yang memberi dampak untuk trend kecantikan serta fashion dunia. Karenanya, Johnny Andrean Salon juga meluncurkan trend warna rambut teranyar yakni K-Rose, K-Plum, serta K-Brown.

Untuk koleksi warna K-Brown lebih memiliki nuansa cokelat medium hingga pas buat mereka yang mau penampilan manis, lovely serta super stylish. Sesaat K-Plum ditujukan buat mereka yang mempunyai jiwa trendy serta energik. Karena itu warna yang di tawarkan yaitu cokelat keunguan yang kontras. Sedang warna rambut K-Rose mendatangkan warna merah gelap.

“Warna-warna trend rambut untuk th. depan memanglah tak seperti th. ini yang berani lakukan warna ombre. Pada intinya orang Indonesia masih tetap tidak berani memberi warna rambut mereka dengan warna jelas, hingga penentuan warna rambut yang alami gelap seperti K-Look dapat pancarkan kulit Asia mereka. Seperti yang disuguhi oleh beberapa selebriti Korea, ” terang Astrid.

Dipilihnya Jooa Lee diinginkan dapat merepresentasikan beberapa warna K-Look ini sesuai sama penampilan orang-orang Indonesia. “Dengan menggandeng Jooa Lee juga sebagai ikon kami, semoga orang-orang Indonesia memiliki deskripsi pasti bahwa kulit Asia seperti kita juga dapat menerapkan warna rambut seperti bintang Korea serta dapat tampak fresh, ” katanya.

aksesoris import korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar