Rabu, 18 Maret 2015

aksesoris import korea ready stock

aksesoris import korea ready stock Bila umumnya orang saat ini tak dapat terlepas dari jejaring sosial seperti Twitter, Path, atau Facebook, namun desainer legendaris Karl Lagerfeld malah tak perduli dengan trend pada dunia maya itu. Walau sebenarnya, dianya mempunyai empat buah iPhone, tetapi Karl mengakui tak mempunyai banyak saat untuk diluangkan untuk eksistensi di media sosial.

“Dunia ini telah dihancurkan oleh ini (ia menunjukka keempat iPhone-nya). Saya tak memiliki saat untuk memakai media sosial. Hari itu terlampau singkat. Saya juga tak tertarik mencari rekan yg tidak di kenal, saya telah mempunyai banyak rekan, ” tuturnya waktu session wawancara dengan majalah InStyle.

Bahkan juga bukan sekedar jejaring sosial media yg tidak disenangi Karl, saat ini ia telah 'pensiun' berkunjung ke club serta berdansa sampai pagi. Walaupun demikian, perancang yang sama dengan kipas tangan ikonik ini mengakui hoby clubbing-nya sudah bertukar jadi menjamu makan malam berbarengan teman dekat dekatnya dirumah.

 " Mereka yang datang ke rumah saya seluruhnya mengasyikkan, walaupun kadang-kadang ada pula yang sukai menjemukan, " tuturnya.

Meskipun Karl adalah direktur kreatif dari Chanel yang senantiasa bersinggungan dengan kehidupan glamor beberapa selebriti dunia, misal saja seperti Blake Lively, Alexa Chung, serta Keira Knightley, namun desainer yang hoby kenakan kacamata hitam ini menyampaikan sekalipun tak tertarik pada kehidupan selebriti.

“Saya capek dengan mereka (selebriti). Mari kembali lihat kecantikan dari sosok lain yang unik, yang belum terekspos, serta alami. Sosok selebriti serta ikon telah terlalu berlebih, ” katanya.

Ya, untuk Anda beberapa pengagum Karl mungkin saja masih tetap menanti saat yang lama untuk melihatnya didunia jejaringan sosial.

aksesoris import korea ready stock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar