Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris import korea grosir

aksesoris import korea grosir Kian lebih tiga th. tinggal di Singapura, Caroline Zachrie (39) rindu pada dunia hiburan Tanah Air. Tetapi, tuntutan juga sebagai seseorang ibu untuk Jonah (3) membuatnya mesti menahan diri.

Pada akhirnya, Caroline melakukan usaha perhiasan emas imitasi 18 karat yang digabungkan dengan kristal swarovski. Suaminya mensupport aktivitas yang ditempuh di sela saat momong anak itu. Kerinduan Caroline untuk kembali bekerja dapat dimaklumi lantaran ia telah memulai karirnya juga sebagai peragawati mulai sejak umur 18 th..

 " I love fashion. Untuk saya, suka terasa kembali lagi. Saya sukai bersua beberapa orang, " kata Caroline yang terlibat perbincangan dalam bhs Indonesia campur bhs Inggris.

Seperti pada Kamis (27/3/2013), Caroline pasarkan perhiasan VSB asal Spanyol yang telah dilabeli merk Caroline Zachrie. Caroline jual perhiasan itu terbatas pada rekan-rekan dekatnya di Jakarta. Sesaat di Singapura, ia ikut serta di pameran perhiasan, terkecuali pemasaran melalui media sosial.

 " Ini bukanlah emas jadi mesti dibikin bersih. Asal dipelihara serta tidak terkena wangi-wangian atau hair spray. Dapat berusia satu tahun atau dua th.. Memiliki bentuk classic, namun terus ada rasa funky-nya hingga dapat digunakan untuk aktivitas resmi maupun kasual, " papar Caroline yang mengawali usaha itu mulai sejak enam bln. paling akhir. aksesoris import korea grosir

aksesoris import korea grosir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar