Sabtu, 21 Maret 2015

aksesoris hp lucu korea

aksesoris hp lucu korea Ada di ujung timur Pulau Jawa, Banyuwangi menghidangkan macam festival mengangkat potensi wisata. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, menyampaikan tidak sama dengan festival lain yang ada di Indonesia, Festival Banyuwangi adalah rangkaian acara sepanjang empat bln. berturut-turut sepanjang September sampai Desember 2013.

 " Apa bedanya Festival Banyuwangi kesempatan ini? Festival di kabupaten lain mungkin saja sebulan namun Banyuwangi kita mendesain dari September hingga Desember, " tutur Azwar dalam konferensi pers Festival Banyuwangi di Jakarta, Senin

Proses sepanjang empat bln. itu, lanjut Azwar adalah salah satu cara mengakali agar tingkat kunjungan bulanan wisatawan yang datang ke Banyuwangi terus berkelanjutan tiap-tiap bulannya.

Adapun perhelatan Festival Banyuwangi itu menghidangkan rencana gabungan dari mulai etnik mengangkat kebudayaan daerah, fashion, juga religi.

 " Rencana Festival Banyuwangi kita padukan etnik budaya serta segmented. Umpamanya kita hidangkan wayang untuk melestarikan budaya daerah. Yang anak muda kita hidangkan musik jazz, " kata Azwar.

Festival Banyuwangi 2013 adalah perhelatan ke-2 sesudah yang pertama di gelar th. 2012. Adapun yang tidak sama pada aktivitas th. ini yaitu ada Festival Batik Banyuwangi pada akhir September.

 " Th. lantas tidak ada batik, saat ini ada Festival Batik lantaran kita mau meningkatkan industri batik, " tutur Azwar.

aksesoris hp lucu korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar