Rabu, 18 Maret 2015

aksesoris hp korea murah

aksesoris hp korea murah Penjualan cat kuku dengan cara global mencatatkan rekor paling tinggi dalam satu tahun lebih paling akhir karena trend hiasi kuku (nail art). Dibanding product kosmetik lain, sepanjang masa krisis di Amerika serta Eropa, penjualan cat kuku terus bertambah.

Tetapi trend itu nampaknya mulai selesai. Bila pada th. 2013 ini penjualan cat kuku meraih 814 juta dollar Amerika, jadi laporan teranyar tunjukkan angkanya mulai alami penurunan.

Perusahaan cat kuku OPI serta Sally Hansen tunjukkan penurunan penjualan 4 % pada empat bln. paling akhir di th. 2013. Disamping itu raksasa kosmetik L'Oreal juga alami penurunan penjualan cat kuku sebesar 10 %, serta Revlon turun 13 % di bln. Oktober serta November.

Penurunan itu dinilai mengagetkan, mengingat mendekati libur Natal serta Th. Baru umumnya adalah peluang untuk tampak bercahaya di pesta dengan cat kuku yang apik.

Suzi Weiss-Fischmann, vice president serta direktur artistik OPI, menyampaikan yaitu hal yang lumrah kehilangan momentum penjualan sesudah terjadinya penambahan sekian besar.

 " Kelompok cat kuku sudah alami penambahan besar dalam empat atau lima th. ini hingga 30 %. Saat ini pertumbuhannya mungkin saja seputar 3-5 %, " tuturnya.

Walaupun ada penurunan penjualan, tetapi Weiss-Fischmann yakin seni hiasi kuku masih tetap popular serta inovasi teranyar seperti cat kuku bentuk gel serta cat kuku sangatlah mengkilap bakal menggairahkan kembali industri in.

 " Saya pernah membaca, rata-rata customer yang suka pada nail art dapat mempunyai 50-100 botol cat kuku. Pasti saat ini ia tidak bakal beli 10 botol lagi, namun satu atau dua untuk melengkapinya. Walau ada penurunan, namun customer masih tetap beli, " tuturnya.

Tentang trend warna teranyar, ia mengungkap sekarang ini beberapa warna kuku yang playful serta penuh warna mulai berubah jadi warna netral serta minimum.

 " Pada New York Fashion Week waktu lalu, banyak yang pilih beberapa warna nude. Beberapa desainer inginkan warna nude atau matte untuk memperoleh tampilan yang edgy, " tuturnya.

Trend itu juga mulai diikuti beberapa selebriti di karpet merah yang saat ini pilih beberapa warna klasih serta simpel.

Weiss-Fischmann menyampaikan bahwa sekarang ini kita mulai masuk masa kembali ke beberapa warna favorite. " Sekarang ini suatu hal yang sederhana serta classic jadi trend kembali, tidak cuma pada baju namun juga aksesori, " tuturnya.

aksesoris hp korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar