Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris gelang korea

aksesoris gelang korea Kosmetik halal semakin jadi keperluan wanita, intinya untuk pemakai kerudung. Sertifikasi halal, baik pada pemakaian bahan ataupun cara produksi jadi salah satu pertimbangan kelompok hijabers dalam pilih kosmetik.

Walau demikian, kosmetik muslimah dengan sertifikasi halal tidak lalu spesial ditujukan untuk wanita berkerudung atau muslim. Wanita mana juga yang mau tampak menarik namun tidak terlalu berlebih, dapat pilih product sejenis ini. Walaupun memanglah, kosmetik muslimah yang mengusung label halal di produksi dengan memerhatikan keperluan wanita berhijab. Satu diantaranya aspek tehnologi dibalik kosmetik. Contoh, kosmetik dekoratif tidak gampang luntur terserang air waktu wanita berwudhu. Terkecuali varian warna kosmetik dekoratif yang tidak menyebabkan kesan terlalu berlebih.

Mazaya, merk kosmetik skincare yang mengaplikasikan prinsip kehalalan dalam tiap-tiap produknya jadi satu lagi pilihan untuk wanita. Global brand ini resmi di luncurkan di Indonesia, negara aslinya, bersamaan dengan sebagian negara di Asia pada akhir Maret 2014.

Hadirnya Mazaya sekalian juga merespons keperluan hijabers di Indonesia. Pasalnya, lima th. terakhir, semakin banyak hijabers yang tampak dengan style khas. Tidak cuma pilihan baju yang lebih variatif namun juga riasan muka yang sesuaikan dengan style penampilannya.

 " Fenomena lima th. paling akhir fashion hijabers up to date. Mazaya mau mensupport wanita berhijab dengan kosmetik yang melalui sistem produksi sesuai sama aturan, serta diperkuat karenanya ada sertifikasi halal dari MUI, " kata Yoga Iwanoff Kasjmir, Managing Director PT Pesona Amaranthine Cosmetiques (Mazaya) di Jakarta.

Menurut Yoga, keperluan kosmetik muslimah sangatlah besar di Indonesia. Wanita berhijab menginginkan kosmetik dengan bahan baku yang tidak memiliki kandungan zat haram atau enzim binatang yg tidak diijinkan dalam Islam, terkecuali sistem pembuatannya yang menuntut kehalalan.

Product kecantikan berbasis skincare seperti Mazaya juga memberi pilihan untuk wanita yang mau tampak cantik dengan kulit fresh serta sehat.

 " Kosmetik bukanlah sebatas jadi tempelan di muka, namun mesti ada kecocokan tone color, fashion, umur. Maksudnya tampak menarik dengan kulit sehat bukanlah tertutup ramuan kosmetik, " kata Yoga.

Erlisativani, General Marketing Mazaya menyampaikan Mazaya mempunyai kian lebih 100 varian kosmetik berbasis skincare, termasuk juga dekoratif. Menurut dia, kosmetik skincare makin jadi keperluan terakhir. Untuk kosmetik dekoratif, Erlisativani menyampaikan, pilihan warna ada bermacam dari alami sampai warna berani untuk keperluan pesta umpamanya.

 " Tetapi memanglah dari penjualan on-line yang telah jalan sebagian bln., warna nude lebih diambil wanita berhijab, " katanya.

Mazaya yang menyasar wanita umur 18-35 saat ini ada di beberapa toko kosmetik, minimarket, supermarket, pasar tradisional, terkecuali di department store serta apotek, dengan harga mulai Rp 25. 000 sampai Rp 60. 000.

Satu lagi ciri khas kosmetik muslimah ini, tiap-tiap pembelinya dapat bersedekah sejumlah Rp 2. 000 dari tiap-tiap product.

 " Bersedekah Rp 2. 000 dari satu product kosmetik bukanlah hanya promosi namun berlaku selama-lamanya. Mazaya bukan sekedar sediakan product yang halal namun mau jadi ide wanita muslim, mandiri yang perduli seputar. Beli Mazaya seperti diingatkan untuk perduli dhuafa hingga diinginkan dapat menyebabkan empati, " kata Erlisativani.

Dana sedekah dari product kosmetik ini lalu bakal disalurkan pada golongan dhuafa lewat Yayasan Imortal serta Dompet Dhuafa.

aksesoris gelang korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar