Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris gelang korea murah

aksesoris gelang korea murah Iklim tropis jadi salah satu musuh besar untuk kesehatan rambut, terlebih bila tak dirawat dengan pas. Riset Tresemme pada 1. 224 wanita pada 2012 tunjukkan, permasalahan paling utama rambut di iklim tropis yaitu kerontokan serta ketombe.

 " Untuk menjawab beberapa masalah rambut ini, jadi Tresemme meluncurkan varian shampo serta conditioner teranyarnya, Tresemme scalp care, " kata Essy Prita Cinta, Assisten Brand Manager Tresemme waktu peluncuran product teranyarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/3/2014).

Essy menyampaikan, product ini berperan untuk menjaga kulit kepala. Varian baru ini, akunya, dapat kurangi rambut rontok serta ketombe di rambut. Gabungan dua faedah dalam satu botol shampo serta conditioner ini dikerjakan untuk melindungi kepraktisan ritual perawatan rambut.

 " Umumnya shampo anti-ketombe serta rambut rontok itu pasti lain varian. Walau sebenarnya banyak wanita yang alami dua permasalahan ini, saat mesti gunakan shampo 2 x? " katanya.

Sampo serta conditioner ini memiliki kandungan vitamin E dan zinc essence. " Karenanya ada dua kandungan ini, Anda dapat memperoleh dua faedah sekalian dalam satu botol, " katanya.

Panggung mode jenis non-profesional
Untuk memberikan inspirasi wanita Indonesia supaya lebih yakin diri bakal kecantikannya, Tresemme mengadakan program The Runway. Juga sebagai pembukanya, The Runway berjalan di arena Fashion Nation Senayan City, Jakarta. Program berjalan mulai Maret sampai April 2014 di Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar.

Menyasar peserta dari kelompok jenis non-profesional, Tresemme mau menyampaikan bahwa tiap-tiap wanita itu memiliki hak tampak cantik serta yakin diri tampak di panggung mode bak jenis terkenal. Lewat program ini, jenis amatir sharing panggung mode dengan Asia Next Top Jenis season 2.

 " Hingga tempo hari telah ada 3. 552 wanita yang mendaftar on-line untuk turut The Runway, serta ini belum yang daftar on the spot, " tuturnya.

Peserta program memeragakan baju serta kreasi rambut. Beberapa wanita mujur ini tampak berbarengan jenis dari Asia Next Top Jenis season 2, yakni Sheena (Malaysia), Katarina (Filipina), Jodily (Filipina), serta perwakilan dari Indonesia, Bona serta Janice.

Untuk membekali peserta The Runway yang memanglah belum memiliki pengalaman jalan di catwalk, Tresemme mengadakan rangkaian workshop singkat. Kursus itu diantaranya hairstyling class, fashion styling serta catwalk class.

Menurut dia, The Runway tercatat dalam rekor MURI kelompok " Peragaan Baju Paling besar dengan Jenis Non-Profesional serta tengah dalam pendaftaran juga sebagai " The Most People Jenising on a Catwalk " di Guinness World Records.

aksesoris gelang korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar