Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris gaya korea

aksesoris gaya korea Industri fashion ikut membesarkan nama Emma Watson. Walau demikian, menurut aktris yang di kenal melalui film Harry Potter serta bertindak di film terbaru, Noah, dunia fashion membawa efek negatif untuk wanita. Ia lalu tunjukkan bahwa wanita dapat melepas diri dari " bahaya " itu dengan kata lain tak jadi " korban mode ".

Lewat suatu pernyataan dalam session wawancara berbarengan The Guardian, Emma tunjukkan sikapnya pada dunia fashion yang senantiasa menuntut wanita tampak prima.

 " Juga sebagai wanita muda, desakan itu bikin saya sedih, tetapi saya telah berdamai dengannya. Dengan manipulasi digital, fashion dapat memproyeksikan gambar yang susah diwujudkan dengan cara riil serta itu beresiko lantaran tak menyehatkan. Saya tertarik dengan sistem penuaan. Saya juga lebih tertarik dengan wanita yang sesungguhnya tak prima. Mereka lebih menarik, " tuturnya.

Dengan pernyataan Emma itu, Huffington Post bahkan juga memberikan pujian pada aktris 23 th. ini juga sebagai sosok muda yang tidak cuma mengerti " bahaya " dunia fashion tetapi tunjukkan bahwa ia dapat mengatasinya dengan sikap bijaksana.

Style unik Emma
Emma sukses bangun citra juga sebagai wanita bergaya menawan dengan perannya juga sebagai ikon product kosmetika elegan juga jenis iklan brand fashion premium. Bahkan juga Emma pernah asik bergelut dengan proyek fashion tetapi pada akhirnya mundur lantaran tidak mau orang lain mengganggapnya juga sebagai fashionista. Emma lebih mau di kenal juga sebagai aktris, berkelanjutan dengan karirnya di bagian film.

Walau mengaku dunia fashion penuh " bahaya ", Emma tidak lalu tutup diri terlebih mati style. Ia terus tahu cara tampak lain terlebih di arena karpet merah terkenal. Emma tahu kapan waktunya mesti menghadirkan dianya dengan kesan menawan yang lalu nampak dari pilihan baju serta riasan berwajah. Walaupun memanglah Emma mengaku, tampak style di karpet merah sering membuatnya gugup. Tidak heran bila ia sering mengajak rekan juga sebagai bentuk support.

Dalam soal berpenampilan, wanita yang berakting mulai sejak umur 11 ini mempunyai ciri-ciri khas. Ia mengakui mempunyai cuma delapan gunakan sepatu, pilih diantaranya Chanel serta Christopher Kane juga sebagai label fashion favoritnya. Ia juga sukai memasangkannya dengan product fashion dengan harga yang lebih terjangkau. Ia juga dengan cara teratur bertandang ke butik Topshop serta butik Kanada bernama Aritzia untuk memperoleh ide.

aksesoris gaya korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar