Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris emas korea

aksesoris emas korea Trend musim lantas, warna rambut yang banyak disukai yaitu dominasi warna merah yang sedikit gelap. Warna merah gelap jadi favorite lantaran dinilai dapat memberi kesan hangat di musim dingin.

Musim ini, L'Oreal Professionel, salah satu merk product kecantikan rambut, meluncurkan koleksi warna rambut yang dimaksud It Looks Spring/Summer 2014. L'Oreal mengenalkan empat warna rambut paling popular yakni, Pink Splashlight, Mocha Blonde, Red Ombre, serta Bronde (brown and blonde).

 " Trend beberapa warna ini terwujud dari penelitian yang dikerjakan oleh tim L'Oreal dari panggung runway, serta type warna apa yang banyak diambil oleh selebriti Hollywood. Trend panggung runway di ramaikan dengan gradasi warna pink, fuschia serta pastel, " kata Indra Tanudarma, Education Manager L'Oreal Professionel, waktu peluncuran It Looks Spring/Summer 2014 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (15/4/2014) lantas.

Untuk mengenalkan trend warna internasional ini, L'Oreal menggandeng empat wanita inspirasional yang dijuluki “It Girls”, yakni Poppy Delevigne (jenis serta sosialita Inggris) untuk mewakili trend warna Pink Splashlight, Pixie Geldof (jenis, fashionista, penyanyi serta sosialita Inggris) untuk trend warna Mocha Blonde, Chen Ran (aktris asal Cina) untuk trend warna Red Ombre, serta Malena Costa (fashion blogger serta jenis Spanyol) untuk trend warna Bronde.

Style It Looks Internasional ini di ciptakan oleh dua pakar didunia tata rambut, yakni Anthony Turner serta Mario Charalambous. Kerjasama keduanya mendatangkan tatanan rambut serta sentuhan warna yang fun, moderen, edgy serta sophisticated.

Aplikasi warna untuk wanita Indonesia
Mungkin saja Anda berasumsi bahwa beberapa warna berani serta cerah cuma pas diterapkan pada rambut beberapa orang luar negeri. Sesungguhnya, type warna itu pantaskah diterapkan pada wanita Indonesia?

 " Sesungguhnya warna kulit orang Indonesia itu sangatlah aplicable untuk diwarnai dengan seluruhnya warna, dari jelas hingga gelap. Namun, diadaptasikan saja supaya betul-betul pas untuk Anda, " kata Indra.


Untuk membuat beberapa warna rambut yang lebih pas untuk orang Indonesia, L'Oreal bekerja bersama dengan empat hairdresser Indonesia, yakni Lie Kuang, Arie & Harry, Andy Lie, serta Irwan R Doke.

Di tangan Lie Kuang, warna Pink Splashlight diterapkan dibagian ujung poni rambut yang jatuh ke depan mata. Supaya warna pink lebih mencolok, Lie Kuang merubah warna rambut yang hitam jadi platinum (perak). " Namun tak mesti platinum sih, dapat pula warna rambutnya terus hitam serta di poninya dicat dengan pink, " kata Lie Kuang.

Arie & Harry bermain dengan trend warna Mocha Brown. Warna coklat mungkin saja telah lebih familiar untuk orang Indonesia. Tetapi, ke-2 hairstylist ini memberi sentuhan splash light (penambahan warna jelas yang tidak sama) dibagian tengah rambut. " Warna rambut ini mendatangkan style yang lebih menawan serta feminin, " tutur Arie.

Tehnik pewarnaan ombre (style rambut gradasi dua warna) memanglah ada banyak yang berminat. Tetapi sedikit tidak sama, kesempatan ini Andy Lie mengkreasikan tehnik ombre dengan gabungan warna merah keunguan. Dibagian tengah rambut di beri warna merah keunguan serta makin ke bawah menuju ujung rambut, warna merahnya makin kental. Penampilan rambut ini memberi sentuhan style yang moderen serta pas untuk Anda yang suka jadi pusat perhatian.

Irwan R Doke mengintepretasikan Bronde ini juga sebagai warna yang dapat bikin penampilan jadi lebih chic serta timeless. Irwan menerapkan warna ini dengan memakai tehnik deep dying serta gradasi hingga lebih pas untuk kulit wanita Indonesia yang sawo masak.

aksesoris emas korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar