Minggu, 29 Maret 2015

aksesoris drama korea 49 days

aksesoris drama korea 49 days Bunga-bungaan yang selalu memberikan inspirasi beberapa perancang baju di banyak negara sekurang-kurangnya membawa pesan optimisme. Dunia yang masih tetap mengasyikkan.

Tidak kecuali perancang lokal Indonesia yang juga menyisipkan ide bunga dalam rancangannya, seperti tampak pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2013 yang diadakan Asosiasi Perancang serta Entrepreneur Mode Indonesia, 14-17 Februari lantas.

Bunga-bunga liar di rimba tropis memberikan inspirasi Lenny Agustin untuk menghidangkan baju rancangannya kesempatan ini yang mengusung merk Lennor. Perancang lulusan Akademi Seni Rupa serta Design (ISWI), Bunka School of Fashion, serta La Salle College ini di kenal dengan kesenangannya mengangkat kain tradisional Nusantara dengan cara nge-pop.

Dalam pergelaran baju di arena IFW 2013, Minggu (17/2/2013), Lenny mengusung tema ”In The Wood” untuk koleksi 40 baju siap gunakan wanita serta laki-laki. Deskripsi berlibur serta bertualang di rimba tropis diwujudkan dalam busana-busana bergaya safari yang enjoy serta ceria.

Untuk 26 potong koleksi baju wanita, Lenny memamerkan potongan ala safari dengan ciri khas blus serta jaket berdetail kantong dengan klep. Potongan kerah ala safari juga menguatkan kesan petualangan.

Style itu lalu dipadupadankan dengan gaun terusan atau rok yang feminin, enteng, serta melambai. Alhasil, kesan feminin wanita muda yang lembut berbaur dengan jiwa petualang yang berani.

Terkecuali gaun terusan kasual, nampak juga koleksi celana pendek hot pants, celana pendek lebar diatas lutut, serta jumpsuit. Sebagian aksesories yang dikenakan jenis menaikkan kental situasi berlibur, seperti topi bundar memiliki bahan kain, tas rotan, juga kalung-kalung bermotif dedaunan.

Situasi rimba tropis yang ceria itu diadaptasi dalam motif batik berbentuk dedaunan serta bunga-bungaan, juga kupu-kupu. Tidak sama dengan style penyesuaian motif bunga-bungaan ala negeri dongeng dengan warna-warni permen, bunga-bunga liar rimba tropis ala Lenny tampak tanpa ada dramatisasi yang menor.

Dengan pemakaian pewarna alam, warna-warni cerah bebungaan tampak apik serta condong dusty. Dampak warna sirna menaikkan kesan kealamian. Warna merah jambu, ungu, kuning, serta oranye berpadu manis dengan dominasi gradasi warna hijau lumut serta coklat tanah.

Lenny, yang suka memakai kain tradisional Nusantara, kembali memakai batik catat katun serta sifon dengan pewarna alam dari Ecobatik, katun jumputan, dan sarung Mangga.

aksesoris drama korea 49 days Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar