Kamis, 12 Maret 2015

aksesoris cantik korea

Majalah mode Vogue melansir suatu artikel yang menguraikan bahwa pantat besar adalah trend terbaru yang banyak disukai beberapa wanita.

Menurut penulis artikel yang bernama Patricia Garcia, profil badan wanita dengan pantat diisi lebih tampak menarik serta fashionable. Dengan cara tidak segera, Garcia menyimpulkan bahwa sisi belakang badan wanita itu adalah trend hangat terbaru.

Beritanya, semarak trend ini dipicu oleh beberapa selebriti wanita yang tersohor lantaran mempunyai keelokan lekuk badan, seperti Kim Kardashian, Iggy Azalea, Jen Selter, dsb.

Tetapi, buah pikiran Garcia itu malah menyebabkan beberapa memprotes di jejaring sosial Twitter. Beberapa wanita yang mempunyai account Twitter dengan lugas mengungkapkan rasa keberatan mereka.

 " Big booties are not fashion accessory. My a** is not a scarf, " catat Megan Brogan pada account @MeganBrogue. (Pantat besar bukanlah aksesories untuk fashion. Bokongku bukanlah sehelai scarf).

Masih tetap beberapa wanita lain yang juga berpendapat sama dengan Brogan. Anda dapat mencarinya dengan menuliskan tagar #VogueArticle pada feature " search " di Twitter. aksesoris cantik korea

aksesoris cantik korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar