Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris bros korea

Sepintas mendengar " Jember Banget ", pikiran kita mungkin saja terukur ke suatu hal yang kotor serta kurang enak dilihat. Tetapi, " Jember Banget " nyatanya suatu tempat yang memanglah harus dikunjungi untuk mencari oleh-oleh atau suvenir khas Kabupaten Jember.

Terdapat di Jalan Anggrek Nomer 2, Kabupaten Jember, Jawa Timur, toko punya wanita muda berkacamata, Yulia Eja, ini ramai dikunjungi wisatawan yang sering liburan ke Jember untuk berburu suvenir khas Jember. Dari mulai suvenir kaus bertuliskan " Saya, Anda, Kita Jember Banget ", tulisan dengan kombinasi dialek bhs Jawa serta Madura yang dimaksud dengan Pendhalungan, sampai beragam aksesories.

SENDY ADITYA SAPUTRA Toko Jember Banget, tempat yang memanglah harus dikunjungi untuk mencari oleh-oleh souvenir khas Kabupaten Jember, Jawa Timur.
 " Pokoknya saya ingin menulis perihal Jember, ya berisi Jember banget, " begitulah lontaran awal yang tercetus dari wanita kelahiran Bekasi, 1982, ini.

Dari suatu kecintaan dengan Jember inilah, Yulia Eja mulai memasukkan beragam kalimat Pandhalungan berpadu gambar kreatif.

Harga per kaus juga termasuk sangatlah terjangkau, dari mulai kisaran Rp 75. 000 sampai Rp 90. 000. Aksesories, seperti pin, kalung, cincin, topi, serta stiker yang mencerminkan kecintaan pada Jember, di jual dengan harga yang cukup bersahabat. aksesoris bros korea

aksesoris bros korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar