Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris boyband korea

Bank Mandiri bekerja bersama dengan Harper's Bazaar Indonesia mengadakan Pasar Indonesia untuk meningkatkan bidang usaha mikro kecil serta menengah (UMKM).

Pasar Indonesia serta Bazaar Fashion Festival bakal diselenggarakan 22 hingga 26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center. Dalam acara itu, Bank Mandiri mengikutsertakan 200 mitra binaan yang menghadirkan product kreatif serta kuliner.

Direktur Finance & Strategy Bank Mandiri, Pahala N. Mansury, mengungkap bahwa salah satu kunci utama dalam pengembangan usaha suatu usaha yaitu jaringan pasar yang luas. Diluar itu, aktivitas promosi pas tujuan juga memegang fungsi utama.

 " Di Bank Mandiri, salah satu yang kita upayakan terkecuali instansi pembiayaan, juga meningkatkan beberapa pengusaha. Sisi dari CSR kami yaitu bagaimanakah meningkatkan kewirausahaan, terutama ekonomi kreatif, " tuturnya Rabu (24/9/2014).

Dalam acara itu, Bank Mandiri dengan cara spesial bakal menghadirkan kain songket karya perajin songket di Desa Ogan Ilir, Palembang. Beberapa perajin ini sudah dilatih serta didampingi dalam pengembangan tehnik sungkit serta limar sepanjang enam bln..

Dalam soal ini, Bank Mandiri bakal memberi customer experience pada pengunjung acara itu dengan memberi keringanan bertransaksi elektronik. Pahala juga mengungkap bahwa acara ini dapat termasuk juga dalam rangkaian perayaan hari jadi Bank Mandiri.

 " Pasar Indonesia yaitu sisi dari lagi th. Bank Mandiri ke-16. Tidak cuma kami ingin lakukan acara internal, namun juga ingin lakukan aktivitas CSR. Kita mau berpromosi, namun juga mau meningkatkan industri kreatif Indonesia. Supaya orang Indonesia bangga dengan produknya sendiri, " ujarnya. aksesoris boyband korea

aksesoris boyband korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar