Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris bando korea

Sebulan akhir-akhir ini, beberapa minggu mode di beragam negara sudah membuat atmosfer mengasyikkan untuk beberapa pencinta fashion, terlebih waktu salah satu brand tas tersohor, Louis Vuitton (LV), melaunching koleksi teranyar mereka, yang dinilai demikian istimewa.

Koleksi tas teranyar LV ini di bandrol dengan harga 3. 000 dollar AS atau setara Rp 35 juta. Feature khas yang membedakannya dengan rilisan LV terdahulu ada pada lubang-lubang, yang sepintas pandang membuatnya tampak seperti sepotong keju.

Nampaknya, kesempatan ini LV mau mendobrak trend dengan mendatangkan kekhasan pada koleksi teranyarnya. Bila Anda berkeinginan mempunyai tas ini, tidak butuh cemas isi tas akan tercecer serta berantakan lantaran suatu pouch (kantong) ada juga sebagai tempat menaruh beberapa barang bernilai Anda.

Untuk lansiran teranyarnya ini, LV menggandeng salah satu desainer dari Comme des Garcons bernama Rei Kawakubo.

Perancang wanita kelahiran Jepang itu adalah satu dari enam perancang yang mujur beroleh peluang untuk berperan pada brand mode legendaris, seperti LV.

Nah, bagaimanakah dengan pencinta mode di Tanah Air? Apakah tas beberapa puluh juta berlubang ini merasa terlalu berlebih untuk Anda?  aksesoris bando korea

aksesoris bando korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar