Kamis, 12 Maret 2015

aksesoris bandana korea

Pada Minggu Mode Milan 2015 yang tengah berjalan sampai 24 September 2015 yang akan datang, suatu merk baju papan atas, Emporio Armani, memperoleh banyak kecaman dari beragam pihak lantaran menghadirkan beberapa jenis bertubuh superkurus diatas pentas peraga.

Salah satu memprotes datang dari seseorang penulis bernama Kyle Rankin, “Aku suka pada rancanganmu, senantiasa serta selalu demikian, namun tolong perbolehkan jenismu untuk MAKAN. Sangatlah susah lihat mereka dengan tulang yang mononjol, "

Lantas, salah satu tamu yang ada, Phoebe David, ikut menyuarakan kejengkelannya di linimasa Twitter, " Jenis-model Armani tampak demikian kurus menyakitkan. Bagaimanakah mereka dapat membiarkan ini berlangsung? "

Ukuran serta berat tubuh jenis mode memanglah sudah jadi perhatian dunia sejak th. 2006 silam. Ini dipicu oleh lantaran kejadiaan naas yang dihadapi oleh seseorang jenis asal Uruguay, Luisel Ramos, yang wafat lantaran serangan jantung sebagian menit sesudah turun dari panggung catwalk. Terakhir di ketahui bahwa jenis berumur 22 th. itu lakukan diet yang sangatlah tidak sehat untuk kurangi berat tubuhnya.

Berdasar pada peristiwa itu, CFDA (Council of Fashion Designers of America), melaunching ketentuan yang menyampaikan bahwa jenis dengan indeks massa badan dibawah 18 dilarang di acara minggu mode.

Lantas, pada th. 2012, salah satu majalah mode paling besar didunia, Vogue, bikin salah satu langkah bermakna membuat perlindungan kesehatan beberapa jenis dengan melarang menghadirkan semua jenis yang berumur kurang dari 16 th. atau siapa saja yang tampak seperti mempunyai permasalahan masalah makan. aksesoris bandana korea

aksesoris bandana korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar