Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris baju korea

Terkecuali jadi media jejaring sosial, Facebook di indonesia juga jadi tempat untuk memperoleh berita-berita teranyar serta referensi untuk beli atau mencari barang.
Lalu, barang apa yang paling banyak di cari rekomendasinya di Facebook?

Dalam suatu survey yang dikerjakan oleh TNS Insight, beberapa produk dari kelompok fashion nyatanya jadi yang paling banyak di cari di jejaring sosial punya Mark Zuckerberg itu.

Survey yang dikerjakan oleh TNS Insight Report bikin daftar product yang paling banyak di cari oleh orang-orang Indonesia sesudah temukan info berkenaan di Facebook.

Product fashion ada di peringkat atas dengan capaian 52 %. Product customer dalam paket ada di peringkat dua dengan capaian 31 %. Sesaat barang elektronik ada di peringkat ke-3 sejumlah 25 %.

Menyusul di belakangnya berturut-turut yaitu product dari industri automobile (10 %), software related, seperti aplikasi (7 %), service akses internet/mobile (7 %) serta paling akhir yaitu musik (5 %).

Menurut Astiti Suhirman, Business Director TNS, Facebook sekarang ini sudah jadi media untuk bertukar info serta referensi yang efisien.

 " Facebook itu tidak gantinya seperti bentuk digital dari info mulut ke mulut, " katanya waktu didapati di Jakarta, Senin (22/9/2014).

 " Cara mulut ke mulut ini dapat dibuktikan sangatlah efisien di dalam orang-orang Indonesia, ini tidak terlepas dari aspek rutinitas orang-orang Indonesia yang yakin bakal word of mouth, " tutur Astiti. aksesoris baju korea

aksesoris baju korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar