Jumat, 06 Maret 2015

aksesoris artis korea

Menyiapkan photo pre-wedding dapat sama rumitnya seperti saat akan menikah. Beragam persiapan butuh dikerjakan dari mulai memastikan rencana, pilih baju, mencari fotografer sampai tempat pemotretan. Untuk hal yang dijelaskan paling akhir, kesulitannya dapat sama dengan mencari tempat pernikahan. Terbatasnya biaya atau ketersediaan tempat dapat jadi penghalang calon pengantin memperoleh tempat photo pre-wedding yang dimimpikan.

Bila yang mempunyai biaya tak terbatas, photo pre-wedding dengan tempat diluar negeri saat ini banyak jadi pilihan calon pengantin. Fotogarfer Diera Bachir menyampaikan, negara-negara seperti Singapura, Jepang, Korea serta lokasi-lokasi di Eropa jadi tempat favorite untuk photo pre-wedding.

Apa pun pilihan calon pengantin, dalam pilih tempat photo pre-wedding ini tak dapat asal-asalan. Di bawah ini sebagian tips-nya :

1. Tetapkan Tema
Fotografer yang sering memphoto untuk pre-wedding, Diera Bachir menyampaikan, saat sebelum mencari tempat umumnya dia serta clientnya bakal mengulas dahulu tentang tema photo. " Bila rekannya mau yang romantis, kita bakal mencari tempat yang bisa mendukung tekad itu, " tuturnya. Bila memanglah client mau lakukan pemotretan didalam studio, Diera juga umumnya bakal menyiapkan dekorasi yang mendukung photo.

2. Tempat Unik
Sesudah tema photo disetujui pada calon pengantin serta fotografer, pencarian tempat juga diawali. Dalam soal pilih tempat photo, Diera Bachir lebih suka mencari beberapa tempat yang menarik. " Umpamanya restoran-restoran dengan interior yang bagus atau taman yang pemandangannya bagus, " kata Diera waktu diwawancara Wolipop di studionya di lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Sedang fotografer Michael Cools menyampaikan, bila memanglah tak memperoleh tempat yang unik, yakinkan fotografer pre-wedding tahu mengambil pojok photo yang menarik. " Waktu ambillah photo ditempat yang telah kerap, baiknya janganlah ambillah angle terlihat tempat itu. Fotografernya mesti pandai, " kata pria muda yang juga kerap memphoto fashion itu.

3. Persiapan
Sesudah tahu tempat yang di idamkan, bila Anda tak memakai layanan fotografer profesional, Anda mesti mencari tahu selanjutnya tentang tempat itu. Cari info banyak hal seperti apakah tempat memanglah layak untuk jadikan tempat photo pre-wedding, berapakah biayanya bila memanglah tempat photo mesti disewa, perlukah perizinan dengan pihak spesifik, bila memanglah ada perizinan berapakah lama saat yang didapatkan, serta beberapa hal kecil yang lain yang berkesan remeh tetapi butuh di ketahui saat sebelum pemotretan dikerjakan.

4. Janganlah Mendadak
Bila tema photo telah disetujui, baiknya selekasnya mencari tempat photo pre-wedding yang sesuai sama. Janganlah dikerjakan mendadak seperti satu minggu saat sebelum hari-H pemotretan. Saat yang lebih lama untuk mencari tempat ini dapat bikin calon pengantin lebih leluasa memastikan pilihan tempat paling cocok tema. Tidak cuma itu, dengan lakukan persiapan sebagian minggu saat sebelum hari-H, calon pengantin dapat lebih dahulu mencari tahu tentang detil tempat itu seperti yang telah diterangkan di poin tiga.

5. Gagasan Cadangan
Bila calon pengantin pilih lakukan pemotretan dengan tempat diluar ruang atau outdoor, yakinkan mempunyai gagasan cadangan. Buat persiapan diri untuk hadapi hal yg tidak di idamkan seperti mendadak turun hujan walau pada hari pemotretan sesungguhnya telah masuk musim kemarau. Diskusikan dengan fotografer yang telah ditunjuk tentang gagasan cadangan ini. aksesoris artis korea

aksesoris artis korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar