Jumat, 06 Maret 2015

aksesoris anting korea

Audi Fashion Festival yang sering disebut-sebut juga sebagai minggu mode Singapura, senantiasa dinantikan tiap-tiap tahunnya. Ia juga kembali di gelar di Ngee Ann City, Orchard Road. Dua hari sudah berlalu serta banyak peragaan yang menarik atensi penikmat mode si semua Asia.

Di buka Rabu (14/06/2014), Audi Fashion Festival th. ini bakal disemarakkan oleh desainer sampai selebritas terkenal. Siapa sajakah mereka?

Di hari pertama, desainer Prabal Gurung yang karyanya jadi favorite Michelle Obama, memamerkan koleksi Fall/Winter 2014. Prabal menghadirkan koleksi sarat bakal motif tribal, blok warna sampai siluet dekonstruktif yang inovatif.

Di hari ke-2, Kamis (15/05/2014) desainer Singapura yang saat ini berbasis di London, Ashley Isham menghadirkan baju yang kaya tehnik digital print sampai bordir metalik. Di peragaan ini dapat tampak bintang Asia, Godfrey Gao jalan juga sebagai salah satu jenis pria kenakan salah satu rancangan Ashley.

Yang unik yaitu saat beberapa jenis berjejer waktu peragaan bakal selesai, saat itu juga ada nada seperti tembakan yang mencengangkan serta semuanya pingsan bergeletakan di panggung. Cuma akting, tetapi waktu difoto, jenis-model yang bergelimpangan itu tampak artistik serta dramatis.

Sesudah beberapa jenis bergeletakan, sang desainer serta aktor Godfrey Gao keluar dari panggung serta terima aplaus serta karangan bunga. Audi Fashion Festival 2014 kali ini dapat menghadirkan duta brand kosmetik SK-II, aktris Kate Bosworth serta karya desainer Amerika, Oscar de la Renta di hari penutupan, Minggu (18/5/2014).aksesoris anting korea

aksesoris anting korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar