Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris anak korea

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkemauan jadikan Kota Bandung juga sebagai pusat nomer satu didunia untuk fashion Muslim.

 " Kita bakal jadikan Kota Bandung juga sebagai pusat fashion Muslim dunia. Itu satu diantaranya, " kata pria yang akrab disapa Emil ini di Bandung, Senin (29/9/2014).

Menurut Emil, Indonesia yaitu negara paling besar didunia dalam soal jumlah Muslim. Ia mau Bandung jadi kota yang mempunyai budaya kuat Islam.

 " Bandung ini kan mewakili Indonesia. Indonesia kan adalah negara Muslim paling besar, jadi semua rupa inovasi ke-Islam-an itu dapat didatangkan disini (Kota Bandung), " kata Emil.

Tentang beberapa hal yang mensupport Kota Bandung juga sebagai pusat dunia untuk budaya Muslim, pihaknya tengah membuat serta mendorong beberapa tempat, seperti mal, rumah sakit, terminal, obyek wisata, pasar, terlebih tempat peribadatan, seperti masjid, dengan rencana Islami.

Emil memberikan, sekarang ini, ia serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bakal bikin masjid terapung di lokasi Gedebage. " Pak Gubernur ingin buat masjid terapung bareng saya di Gedebage, " tuturnya.aksesoris anak korea

aksesoris anak korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar