Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris ala korea murah

Masuk musim Autumn/Winter 2014, fashion brand dari London, Karen Millen, persembahkan koleksi teranyar yang memadukan nuansa maskulin serta feminin yang menyebarkan style tegas sekalian lembut khas wanita moderen nan kekinian.

Alih-alih membenahi style berbusana beberapa wanita seperti fashion brand biasanya, kesempatan ini Karen Millen membebaskan beberapa penggemarnya untuk membebaskan diri untuk mengekspresikan style yang kental dengan ciri khas semasing.

Karena, pada musim ini, semua koleksi Karen Millen di inspirasi dari ritual wanita dalam pilih baju untuk dikenakan keseharian serta akhir minggu. Alhasil, janganlah terperanjat, banyak koleksi Karen Millen yang tawarkan garis rancang unik yang digabungkan dengan koleksi lain dengan nuansa yang “bersebrangan”, namun membuahkan tampilan fresh serta istimewa.

Pada persembahan terbarunya ini, Anda dapat menggabungkan biker jacket yang maskulin dengan scarf bermotif bunga. Padanan rok pensil serta baju putih dan oversized blazer memberi sentuhan moderen sekalian menawan.

Lalu, suatu gaun berwarna biru tua dengan permainan tali temali silang dibagian dada dan punggung mendatangkan kesan ultra feminin serta glamor.

Pada kreasi yang lain, padanan gaun midi dengan blazer gelap dengan cerdas memproses kesederhanaan warna hitam jadi penampilan sensual sekalian minimalis. aksesoris ala korea murah

aksesoris ala korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar