Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris ala korea 2013

Motif animal print, atau kulit binatang, tidak cuma digemari peminat fashion. Dalam dunia design juga, motif kulit binatang sering dipakai juga sebagai elemen dekorasi untuk hiasi serta membuat cantik penampilan visual rumah.

Motif kulit binatang dapat diterapkan dalam rupa karpet, bentuk cermin, serta lantai berpola spesial.

Karpet

Menurut Alternative Flooring, ini yaitu waktu yang pas untuk menghiasi lantai dengan motif kulit binatang supaya membuahkan situasi interior bergaya kolonial atau dekorasi rumah yang berkesan kumuh. Pola Zebo pada gambar, umpamanya, yaitu pola karpet dari Quirky B yang barusan di luncurkan. Pola ini didesain oleh tim design perusahaan itu. Karpet ini efisien memberi situasi yang enjoy serta moderen.

Perusahaan ini dapat bekerja bersama dengan Desainer Ashley Hix serta Margo Selby. Mereka berperan bikin pola geometris serta tradisional yang berani. Seluruhnya ada dalam sebagian pilihan warna.

Cermin

Hal paling pertama yang di buat oleh seniman Pascal Anson waktu masih tetap kecil yaitu suatu kangguru dari lilin. Ia mulai kerap membuat benda-benda lain kemudian. Buku teranyarnya, " Ordinary Made Extraordinar : 24 Things to Make Using Everyday Stuff ", diisi perihal design " do-it-yourself " yang murah serta relatif gampang untuk dekorasi rumah.

Foto-foto langkah design yang diperlihatkan Anson, menolong Anda untuk lakukan semuanya. Dari mulai mencelupkan sendok antik pada cat, melapisi kembali kursi dengan tali sepatu, sampai menutupi dinding dengan cermin.

Perusahaan memakai furnitur Florrie + Bill serta mengombinaskan dengan karya tekstil tekstil Flock pada pembuatan kursi yang dinamakan Flock-tail. Koleksi kursi 1950an di Denmark ini sudah dilapis kain baru berpola sirkuit computer oleh 3 desainer. Design sirkuit ini, didesain oleh Cerys Ackland.

Lantai yang dicat dengan tangan

Desainer Maggie Mumford bikin lantai yang dicat dengan tangan bermotif anjing, taman, dan pantai. Lantai ini di produksi Stoke-on-Trent, dengan kisaran harga 19 pondsterling atau Rp 370. 881 sampai 22 pondsterling atau Rp 429. 441 per 11x 11 cm. Mumford juga jual design polos serta melayani keinginan design customer. aksesoris ala korea 2013

aksesoris ala korea 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar