Rabu, 25 Februari 2015

toko fashion aksesoris online

Karl Lagerfeld merencanakan memperlebar usaha fashion-nya dengan melaunching lini baju anak. Bekerja bersama dengan produsen serta distributor baju anak asal Prancis, Grupe CWF (Children Worldwide Fashion), desainer berumur 81 th. ini meningkatkan brand baju anak dengan namanya sendiri, Karl Lagerfeld.

Grupe CWF adalah perusahaan yang juga menghasilkan lini baju anak beberapa desainer serta brand terkenal. Sebagian salah satunya Burberry, Marc Jacobs, Chloe serta DKNY.

Juru bicara Karl, seperti diambil dari Female First mengungkap, " Brand kami mau tunjukkan prinsip selalu untuk mendatangkan suatu hal yang baru serta sangat mungkin Karl Lagerfeld untuk sharing visi kreatif serta playful-nya pada customer yang lebih muda. "

Baca juga : Pakaian Pangeran George Habis di Market, Saat ini Di jual Dua Kali Harga Normal

CEO serta presiden Grupe CWF, Pier Paolo Righi juga memberikan bahwa membuat lini baju anak adalah langkah yang cocok untuk beberapa desainer untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Ia sendiri mendeskripsikan koleksi Karl Lagerfeld Kidswear juga sebagai langkah unik untuk menunjukkan DNA rancangannya yang 'cool', ironis namun di segi lain juga ikonik.

Karl yang juga creative director Chanel serta Fendi bakal membuat koleksi ready to wear serta aksesories untuk anak wanita ataupun laki-laki. Tujuan pasarnya yaitu anak dengan rentang umur 0 - 16 th.. Gagasannya koleksi baju anak Karl Lagerfeld bakal di pasarkan pada 2016 yang akan datang.

Terkecuali Karl, Kate Spade akan berekspansi ke usaha baju anak. Saat sebelum mengambil keputusan untuk bikin label baju anaknya sendiri, Kate Spade melaunching koleksi eksklusif dengan Gap Kids di bln. April 2014 lantas yang mulai di jual untuk saat liburan pada November 2014. toko fashion aksesoris online

toko fashion aksesoris online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar