Kamis, 26 Februari 2015

toko aksesoris fashion

Dalam suatu fashion show pasti ada satu penampilan andalan yang umumnya didatangkan diakhir peragaan. Peraga yang membawakan baju itu umumnya adalah seseorang top jenis atau bintang populer. Seseorang jenis penutup fashion show yang tampak di Paris Haute Couture beberapa waktu terakhir jadi pembicaraan hangat. Hadirnya jenis asal China itu cukup menyebabkan pro-kontra serta mengundang sebagian komentar negatif. Ada apa?

Diambil dari website Refinery 29, jenis bernama Xiu Qiu itu tampak pada fashion show seseorang desainer asal China bernama Laurence Xu. Bagaimanakah tak jadi bahan pembicaraan, umur gadis manis itu baru mencapai sembilan th.. Walau Xiu terlihat tenang serta menawan saat memperagakan gaun off shoulder berwarna kuning muda dengan detil aplikasi bunga, tak dengan beberapa pemirsa yang berkomentar.

Sebagian pihak berasumsi bila gadis yang telah 2 x jadi jenis penutup fashion show Laurence Xu itu terlampau muda serta tidak cukup cantik. Xiu yang bukanlah seseorang jenis profesional ini dapat tak di ketahui dengan cara pasti apa hubungan dengan sang desainer. Menurut website Mom, beberapa orang lihat Laurence serta Xiu bergandengan tangan selesai acara. Hal itu menyebabkan tudingan bahwa Laurence lakukan tindak nepotisme.

Penggunaan jenis anak sesungguhnya sudah diprotes oleh sebagian kelompok. Satu diantaranya datang dari desainer terkenal Diane von Furstenberg yang disebut presiden dari Council of Fashion Designers of America (CFDA). Perancang 68 th. itu menyampaikan bahwa jenis dibawah umur 16 th. tak diperbolehkan ada di panggung peragaan dalam suatu surat yang diupload ke website CFDA. Demikian dengan juga majalah mode Vogue yang melarang jenis dibawah 16 th. untuk tampak dalam halamannya.

Laurence Xu sendiri adalah perancang China hanya satu yang diundang untuk berpatisipasi dalam minggu Paris Haute Couture kesempatan ini. Laurence tengah cukup bercahaya di negara aslinya. Ia makin di kenal sesudah mendadani artis China Fan Bing Bing di Festival Film Cannes. Walau penggunaan Xiu juga sebagai jenis penutup fashion show dikritik beberapa pihak, sebagian orang memberikan pujian pada keberanian serta keanggunan gadis memiliki rambut panjang itu dalam memperagakan baju.  toko aksesoris fashion

toko aksesoris fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar