Kamis, 26 Februari 2015

supplier aksesoris fashion

Brand batik premium Alleira melaunching koleksi spesial untuk merayakan Th. Baru China atau yang juga dimaksud Imlek, Jumat (5/2/2015). Untuk show yang mengambil tempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat itu, Alleira mendatangkan dua sosok selebriti beserta anak-anak mereka, Cathy Sharon serta Novita Angie.

Keduanya tampak cantik tampak di runway juga sebagai jenis baju teranyar Alleira kesempatan ini. Cathy jadi selebriti pertama yang tampak, kenakan cheongsam merah serta rok yang dihiasi ornament motif oriental yang khas. Cathy juga melenggang dengan menggendong putra kecilnya, Jacob yang menggunakan baju berwarna seirama.

 " Berbagi a happy event at the Alleira Fashion Show, " catat Cathy memamerkan photo dianya serta sang anak juga sebagai jenis Alleira di account Instagram-nya.

Tidak cuma Cathy, aktris serta presenter Novita Angie juga turut melangkahkan kakinya di runway Alleira. Novita kenakan dress dengan siluet A-line yang playful waktu jalan berbarengan putrinya.

Keduanya tampak juga sebagai jenis untuk koleksi Alleira batik dalam edisi Th. Baru China. Warna merah juga diambil jadi palet paling utama yang menguasai koleksi cheongsam berjudul 'Dynasty Daze' untuk berikan nuansa oriental yang kental. Tidak cuma itu, ada juga unsur warna yang lain seperti kuning, oranye serta semburat hijau dan biru.

Juga sebagai brand yang konsentrasi dengan rencana batiknya, koleksi cheongsam kali ini dapat memperoleh sentuhan motif dari kain tradisional itu. Alleira kesempatan ini menggabungkan motif batik kawung dengan ornament oriental seperti ukiran pagoda, motif lingkaran serta bunga lotus.

 " Ini yaitu bentuk kerjasama budaya China dengan batik Indonesia. Kita saksikan ciri-ciri China, kita tekuni, lantas motif kita buat sendiri dengan gabungan motif batik, tekniknya juga batik, " papar Creative Director Alleira Anita Asmaya Sanin waktu terlibat perbincangan dengan media. supplier aksesoris fashion

supplier aksesoris fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar