Rabu, 25 Februari 2015

pusat aksesoris fashion

Desainer Denny Wirawan kembali menghadirkan busana-busana terbaiknya, kesempatan ini dalam arena Beauty Showcase di Senayan City. Tetapi Denny tak memamerkan bajunya dalam satu rangkaian koleksi, tetapi memadukan tema yang diambilnya dari sebagian negara dunia.

Rangkaian koleksi Denny dipamerkan di Atrium Senayan City lantai 1, dalam judul 'Fascinate Infinite Glow Soiree' yang melukiskan ikon kecantikan sembilan negara tidak sama. Umpamanya saja Paris, Mesir, Jepang, Spanyol, India, Brazil, Amerika, Zimbabwe serta tentu, Indonesia.

 " Saya juga sekian kali mensupport acara Senayan City namun ini yang pertama kali untuk Beauty Showcase. Persiapannya termasuk juga mendadak. Kebetulan terdapat banyak koleksi yang match untuk dipertunjukkan, " papar Denny waktu terlibat perbincangan dengan media di Atrium Senayan City, Rabu (11/2/2015).

Seperti yang disibak Denny, koleksi yang dipertunjukkan kesempatan ini mengambil dari sebagian koleksinya terdahulu. Satu diantaranya datang dari koleksi bertopik 'Mamita' untuk melukiskan ciri-ciri negara Spanyol. Koleksi ini tampak perdana waktu gelaran Jakarta Fashion Week 2015 pada November 2014 lantas.

Ada pula koleksi bergaya Jepang yang Denny tunjukkan waktu Fashion Nation di th. 2014. Deskripsi baju dari negara-negara asing itu juga makin menarik waktu diperagakan oleh beberapa jenis yang eksis di th. '90-an serta beberapa sosialita. Mereka yaitu Alexandra Gottardo, Catherine Wilson, Davina Veronica, Endhita, Indah Kalalo, Nadya Hamzah, serta Naila Alatas.

Sedang untuk mempresentasikan budaya serta make-up yang khas Indonesia, Senayan City bekerja bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia menghadirkan lima besar Puteri Indonesia 2014 juga sebagai jenisnya. Salah satunya yaitu Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dengan baju bergaya Nusa Tenggara Timur. Adapun Runner Up 1 serta Puteri Lingkungan 2014, Elfin Pratiwi yang memeragakan baju kebaya dari tanah Jawa.

Pagelaran baju Denny itu adalah sisi dari rangkaian program Beauty Showcase yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Senayan City. Acara ini di gelar mulai hari ini, Rabu (11/2/2015) hingga 15 Februari 2015 yang akan datang di ruang Atrium Senayan City. Disana, Anda bisa lakukan konsultasi kecantikan, juga lihat segera tehnologi serta beberapa produk kecantikan dari brand yang ada di Senayan City.

 " Perubahan tehnologi kecantikan sekarang ini adalah hal yang sangatlah dinantikan oleh orang-orang perkotaan. Senayan City juga sebagai pusat perbelanjaan juga mau mendatangkan program kecantikan di bln. Februari ini. Ini yaitu showcase dari seluruhnya beauty product yang ada disini, " tutur Veri Y. Setiady, CEO Senayan City di acara yang sama. pusat aksesoris fashion

pusat aksesoris fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar