Kamis, 12 Februari 2015

Perhiasan Berupa Organ Badan Manusia, Ditanggung Buat Merinding

Perhiasan Berupa Organ Badan Manusia, Ditanggung Buat Merinding

Ladies, waktu pilih perhiasan, apa sebagai perhatian Anda? Biasanya perhiasan diambil lantaran desainnya yang indah, umpamanya emas yang bertahtakan berlian maupun design sederhana yang membuat cantik tampilan penggunanya.

Tidak sama dengan umumnya perhiasan yang di tawarkan di beberapa toko aksesori, seniman sekalian teknisi laboratorium gigi bernama Morgan Loebel membuat beragam perhiasan yang bikin Anda bergidik ngeri. Pasalnya, ditulis oleh designtaxi. com, yang memiliki studio Morgans Mutations ini jadikan organ-organ badan manusia, seperti bola mata serta jantung juga sebagai ide bentuk karyanya.

Loebel yang umum bikin bentuk gigi-gigi palsu di laboratorium sukses membuat beragam perhiasan dengan bentuk yang buat merinding ini dengan sangatlah detail. Dari mulai bentuk mata, urat-urat, aliran darah dan sebagainya. Perhiasan ini juga lewat sistem penyelesaian yang rapi hingga terlihat seperti aslinya.

Loebel tidak cuma berkreasi dalam bentuk aksesori namun juga benda-benda yang umum digunakan keseharian umpamanya wadah alat catat serta stop kontak listrik. Wah, kurang lebih bila perhiasannya seperti ini, menurut Anda dandanan apa ya yang pas?

Perhiasan Berupa Organ Badan Manusia, Ditanggung Buat Merinding Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar