Senin, 23 Februari 2015

pengertian aksesoris dalam fashion

Sembilan hari lagi minggu mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 bakal diadakan. Salah satu arena fashion besar Tanah Air yang diselenggarakan Asosiasi Perancang Entrepreneur Mode Indonesia (APPMI) itu bakal bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Acara yang bakal masuk th. ke-4 itu juga beritanya akan di gelar lebih meriah dari tahun-tahun pada awal mulanya.

Hal itu dilontarkan oleh Ketua APPMI Taruna ‎K. Kusmayadi. Ia mengungkap bila th. ini jadwal fashion show bakal makin padat. Sejumlah 32 show dipertunjukkan di dua panggung yang tidak sama, yaitu Hall A serta Hall B. Beberapa mass media yang datang juga dianjurkan untuk membawa kian lebih satu wartawan lantaran sebagian fashion show bakal di gelar bersamaan‎.

 " Saat ini kita mempunyai Hall A, Hall B, serta Cendrawasih. Setengahnya digunakan untuk exhibition, setengahnya digunakan untuk stage. Kita juga terdapat banyak rilis buku, seperti buku perihal sarung serta modest attire, " ungkap Taruna.

Terkecuali jadwal acara yang makin padat, terdapat banyak program menarik yang bakal didatangkan di IFW ‎2015. Satu diantaranya yaitu pertandingan jenising bertopik Asia New Star Jenis Contest. Acara yang bekerja bersama dengan Korea Jenis Association itu bakal mencari calon peraga baju dengan muka khas Indonesia.

Tidak cuma mencari bakat-bakat baru di bagian jenising, pemenang lomba akan di kirim ke Korea Selatan. Disana, peserta dipilih bakal berlaga dengan kontestan dari 15 negara lain serta dibekali kursus jenising sepanjang 1 minggu.

‎ " Mereka tawarkan selalu kita sambung. Mengapa? Menurut saya jenising tak jauh ya dari dunia fashion, " lebih Taruna.

Terkecuali mendatangkan parade baju yang lebih padat dan pertandingan jenising, IFW 2015 akan bekerjasama dengan institusi dari luar negeri. KOEFIA International Academy of Altamoda bahkan juga bakal memberi sarana beasiswa pada pemenang dari lomba Indonesia Fashion Design Competition. IFW akan bekerja bersama dengan institusi itu untuk membangun suatu sekolah mode berbarengan di Indonesia.

Acara yang bakal diadakan sepanjang empat hari itu diperkirakan akan menarik perhatian semakin banyak media. Dengan support serta sarana dari ‎Kementerian Pariwisata, Taruna menyampaikan bila media internasional bakal dihadirkan untuk meliput IFW 2015.

IFW bakal diawali pada 26 Maret - 1 Februari 2015. Sebagian nama desainer terkenal yang ikut berpatisipasi, salah satunya Anne Avantie, Ivan Gunawan, Ria Miranda, Jenahara, Albert Yanuar, Itang Yunasz, serta beberapa perancang lain dari beragam daerah. pengertian aksesoris dalam fashion

pengertian aksesoris dalam fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar