Minggu, 15 Februari 2015

jual kalung artis korea terbaru aksesoris unik murah

Siapa yg tidak kenal dengan Audrey Herpburn serta Grace Kelly? Ke-2 nama itu yaitu icon th. 1950an yang popular. Walau mereka berjaya di th. 50an, janganlah sangka bahwa style mereka “jadul”.

Style vintage th. 50an ala Audrey ataupun Grace belakangan ini mulai “in” lagi, lho. Tertarik untuk ikuti style vintage mereka? Simak rules bergaya vintage th. 50an di bawah ini.

Rule pertama yang pantas ladies patuhi waktu bakal ikuti style vintage yaitu pastikan beberapa warna pastel. Make up serta outfit style vintage 50an harus berwarna kalem, seperti pink pucat, hijau pucat, biru pucat, serta kuning pucat.

Rule ke-2 yaitu warna kulit. Wanita di th. 50an condong mempunyai “gaya” warna kulit yang condong pucat. Mereka menggunakan bedak dengan beberapa warna pastel. Untuk membuat kesan pucat pada kulit ladies, jadi gunakanlah foundation yang berwarna peachy atau warna pastel yang lain.

Yang tidak kalah utamanya yaitu lipstick. Untuk warna lipstick, ladies tak mesti pilih lipstick berwarna pucat. Demikian sebaliknya pastikan warna cerah, seperti merah atau merah muda. Anda dapat juga sesuaikan warna lipstick dengan warna rambut ladies. Bila ladies mempunyai rambut berwarna gelap, jadi purple-red lipstick yaitu pilihan yang brilian.

Paling akhir yaitu rule untuk make up mata. Make up untuk mata yang bergaya vintage ditandai dengan riasan mata yang minimalis. Eyeshadow dipoles dengan cara tipis-tipis saja. Tidak lupa imbuhkan mascara serta eye liner yg tidak terlampau menonjol.

jual kalung artis korea terbaru aksesoris unik murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar