Rabu, 25 Februari 2015

jual aksesoris kalung fashion

Pada pertengahan Februari ini, tepatnya Sabtu, (14/2/2015), ketiga desainer Indonesia, Dian Pelangi, Barli Asmara, serta Zaskia Sungkar, bakal memamerkan karyanya di Couture Fashion Week, New York. Mereka pergi pada Rabu, (11/2/2015) untuk mempersiapkan diri agar dapat tampak optimal di negeri Paman Sam itu.

Waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Bandara Soekarno-Hatta saat sebelum terbang ke Amerika Serikat, Barli mengakui cukup gugup. Tetapi kegugupannya ini bukanlah karena sebab show yang bakal digelarnya tetapi masalah cuaca yang tengah ekstrem. Mendengar berita suhu hawa di New York meraih minus 10 derajat, desainer anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) itu terasa cemas.

 " Saya sih perasaannya lantaran takut cuaca saja. Dingin banget disana sedang saya tidak kuat dingin. Bila koleksi telah yakin dengan tim, apa yg saya kehendaki seluruhnya sekurang-kurangnya dapat termonitor dengan baik, itu telah memberi ketenangan untuk aku, " tutur Barli pada Wolipop di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu malam (11/2/2015).

Desainer 36 th. itu mengakui membawa enam koper, tiga koper pribadi serta tiga koper yang lain diisi koleksi yang bakal dipertunjukkan. Barli bakal membawakan tenun Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) bertopik 'Royal Lombok' yang didominasi dengan bermacam warna earthy dan penuh detil.

Baju yang bakal dipertunjukkan ditumpuk didalam tiga koper memiliki ukuran besar. Walau banyak sentuhan detil serta mutiara, Barli tak takut rancangannya rusak disebabkan ditumpuk-tumpuk lantaran telah dikemas dengan baik.

Terkecuali menghadirkan karya di New York, pria asal Bandung itu bakal meneruskan perjalanannya untuk keliling Amerika. Ia merencanakan mau merayakan hari lagi tahunnya di New York yang jatuh pada 3 Maret. Ia mengharapkan cuaca saat perayaan lagi tahunnya telah tak ekstrem seperti saat ini.

 " Saya mau merayakan lagi th. di New York, jadi dari keliling Amerika saya bakal kembali ke New York. Pulangnya baru seputar tanggal 15 Maret, jadi sekalian berlibur lah, " lebih pria sebagai desainer mulai sejak 2002 itu. jual aksesoris kalung fashion

jual aksesoris kalung fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar