Selasa, 24 Februari 2015

jual aksesoris fashion wanita

Bila rencana coffee shop serta restoran saat ini bukan sekedar menghidangkan makanan lezat, tetapi juga tawarkan tempat yang atraktif, ide tersebut yang nampaknya juga diadaptasi oleh salon Black House Beauty. Salon yang ada di daerah Tirtayasa, Jakarta Selatan itu tawarkan 'menu' yang sama dengan salon yang lain, namun dengan rencana salon yang sangatlah unik sampai pengunjung kerasan berlama-lama disana cuma untuk melihat furniture serta dekorasi yang ada di semua ruang salon.

Pas ada di lantai dua restoran Black House, salon yang tengah popular itu mendatangkan tema Hollywood classic dengan hadirnya banyak gambar dari ikon-ikon fashion seperti Marilyn Monroe, Audrey Hepburn sampai Jackie O. Salon dengan rencana colorful itu tak terlampau besar, tetapi cukup apik lantaran telah di untuk jadi sebagian ruang.

Pertama masuk, Wolipop pernah tertegun sesaat dengan rencana salon yang sungguh atraktif serta playful itu. Di sebagian sisinya ada deretan, tas, sepatu serta kacamata hitam yang berniat dipajang untuk memberi kesan fashionable.

Dengan ramah, salah satu staf disana memberi buku menu perawatan untuk diambil. Pada intinya, perawatan yang di tawarkan sama juga dengan salon yang lain. Ada manicure, pedicure, waxing serta creambath. Creambath yang dimaksud 'Sunday Morning' itu jadi perawatan paling favorite di salon itu. Sudah pasti wolipop penasaran mau coba perawatan yang paling diunggulkan itu. Wolipop pilih creambath 'Frozen Choco' yang disebut creambath cokelat.

Saat sebelum mengawali perawatan, pelanggan disuruh untuk pilih salah satu koper warna-warni yang telah diatur di suatu rack. Wolipop juga pilih koper warna pink. Nyatanya didalam koper itu diisi jubah polkadot warna pink dengan sandal warna seirama. Pelanggan lantas disuruh untuk ganti baju dengan jubah itu, lalu terapis mulai membersihkan rambut.

Terapis lantas menghidangkan suatu gelas yang berupa seperti es cream cokelat yang di letakkan di suatu cangkir dengan wadah bertopik shabby chic. Wolipop menduga, es cream cokelat itu adalah komplimen untuk pelanggan. Rupanya isi cangkir itu adalah cream untuk creambath. Lagi-lagi pelanggan di buat terperanjat dengan rencana salon yang unik itu.

Terapis lalu memulaskan cream cokelat dingin itu ke kepala serta rambut sembari diberikan pijatan enteng. Sesudah seputar 30 menit memperoleh pijatan di kulit kepala, terapis membungkus rambut dengan handuk hangat agar faedah cokelat lebih meresap ke rambut. Sembari menanti cream meresap, terapis memijat sisi leher, punggung serta ke-2 tangan.

Sesudah seputar 45 menit perawatan, rambut lalu dicuci untuk menyingkirkan sisa-sisa cream creambath. Wangi cokelat betul-betul melekat di rambut, bahkan juga sesudah sekian hari semerbak aroma manis itu masih tetap tertinggal di rambut. Untuk coba perawatan creambath 'Sunday Morning' itu seharga Rp 135 ribu. Black House Beauty beralamat di Jl. Cililin Raya No 3, Tirtayasa, Jakarta Selatan. jual aksesoris fashion wanita

jual aksesoris fashion wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar