Rabu, 25 Februari 2015

jual aksesoris fashion pria

Zaskia Sungkar saat ini tidak cuma di kenal juga sebagai selebriti namun juga desainer mode. Karirnya juga sebagai perancang baju cukup melesat meskipun baru dua th. terjun ke dunia fashion. Bahkan juga sekarang ini ia bakal go international dengan bekerjasama berbarengan desainer terkenal Indonesia Dian Pelangi serta Barli Asmara.

Zaskia berbarengan dua desainer itu bakal memamerkan karya teranyarnya di New York Fashion Week 2015 yang dijadwalkan Sabtu (14/2/2015). Pada Rabu (11/2/2015), Zaskia pergi ke New York berbarengan suaminya Irwansyah, tim Barli Asmara, Wardah Cosmetics dan Wolipop.

Walau kepergian kesempatan ini bukanlah untuk syuting film, namun kemunculannya di bandara cukup menarik perhatian beberapa penggemarnya. Hal itu dapat dibuktikan saat putri pasangan Fanny Bauty serta Mark Sungkar ini turun dari pesawat demikian transit di Bandara Internasional Dubai.

Barusan keluar dari pesawat, pasangan yang menikah pada 2011 lantas itu segera diserang oleh fansnya. Beberapa dari mereka yang rata-rata wanita paruh baya adalah rombongan umrah yang satu pesawat dengan kakak kandung Shireen Sungkar ini.

Begitu agresifnya beberapa fans Zaskia mau mengabadikan photo bersamanya. Beberapa pengagum sama-sama berebutan untuk berfoto dengan Zaskia. Tidak cuma Zaskia, banyak fans yang juga mau mengabadikan gambar berbarengan Irwansyah.

Lantaran terlampau banyak, Zaskia pernah menghindar dengan mempercepat jalannya. Walau demikian masih tetap ada saja yang menarik tangannya untuk photo berbarengan. Bahkan juga Zaskia serta Irwansyah pernah jalan berjauhan lantaran insiden diserang fans itu.

Zaskia serta Irwansyah diserang fans sampai masuk ke sisi penelusuran paspor. Baru sesudah masuk ruangan tunggulah, mereka tak akan dikelilingi penggemarnya. jual aksesoris fashion pria

jual aksesoris fashion pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar