Rabu, 25 Februari 2015

jual aksesoris fashion korea

Tiga desainer muda Indonesia ; Barli Asmara, Dian Pelangi serta Zaskia Sungkar bakal memamerkan rancangan teranyarnya di New York, Amerika Serikat akhir minggu ini. Waktu bersua Wolipop di Bandara Soekarno-Hatta, Barli mengharapkan seluruhnya gagasan dapat jalan dengan lancar serta sesuai sama harapan. Tetapi belum hingga tempat maksud, masalah pernah berlangsung.

Koper punya Barli yang diisi koleksi-koleksi baju teranyarnya nyatanya terlampau berat serta melebihi kemampuan bagasi. Hal semacam ini pernah membuatnya bingung lantaran seluruhnya koper kepunyaannya telah penuh. Untuk kelancaran perjalanan, beberapa berisi juga diarahkan ke koper salah satu rombongan yang lain yang turut bertolak ke New York.

Apa daya, walau sudah dititipkan ke koper lain nyatanya masih tetap terdapat banyak karyanya yg tidak dapat ditampung. Barli juga mesti kurangi koleksi yang bakal dibawanya ke New York. Dengan berat hati, desainer anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) itu, pada akhirnya meninggalkan beberapa koleksinya untuk dibawa pulang kembali.

Meskipun sebagian rancangannya tak jadi dibawa ke New York, hal itu diyakininya tak merubah jumlah baju yang bakal dipertunjukkan kelak. Ia terus optimis untuk dapat memberi tampilan optimal agar disenangi orang-orang di negeri Paman Sam itu.

 " Bekasnya dibawa pulang lagi, yang dikurangi sesungguhnya cadangan saja serta tidak digunakan, bila koleksi intinya terus dibawa seluruhnya, " tutur Barli pada Wolipop di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu malam (11/2/2015). jual aksesoris fashion korea

jual aksesoris fashion korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar