Minggu, 22 Februari 2015

jual aksesoris fashion belt

Dian Pelangi, Barli Asmara, serta Zaskia Sungkar, bekerjasama untuk dapat ikuti arena bergengsi Couture Fashion Week (CFW) di New York, Amerika Serikat. Ketiganya menghadirkan karya paling baik mereka memakai kain tradisional Indonesia dari daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Awal kerjasama ini terjalin sesudah Dian pulang dari D. C. Fashion Week akhir 2014 lantas.

Dian menyampaikan memperoleh tawaran tampak di CFW dari Brama International, moment organiser yang didirikan oleh warga Indonesia yang tinggal di Amerika. Bukan sekedar sendiri, namun desainer 24 th. ini dapat mengajak empat desainer yang lain untuk bekerja bersama.

Dengan ketertarikan, Dian tawarkan peluang emas itu pada sebagian desainer, satu diantaranya Barli Asmara. Sesudah Barli sepakat barulah mencari perancang yang lain dengan visi-misi yang sama yakni memperkenalkan kebudayaan Indonesia serta memopulerkan baju muslim Tanah Air.

Lalu keduanya juga tawarkan peluang tampak di New York pada Zaskia Sungkar. Wanita yang baru terjun jadi desainer sepanjang lebih kurang dua th. itu awalannya tak yakin dapat memperoleh tawaran tampak di CFW, New York, lantaran terasa masih tetap juga sebagai pendatang baru didunia fashion. Zaskia juga sepakat untuk berhimpun berbarengan Dian serta Barli.

Menurut Dian, sesungguhnya ada dua desainer lagi yang merencanakan turut tampak di CFW namun lantaran waktunya terlampau berdekatan dengan perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 mereka pada akhirnya membatalkannya. " Memanglah cukup mendadak sih tawarannya, " tutur Dian waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop, Senin (16/2/2015).

Dian juga tidak mau memaksakan orang lain untuk dapat bekerjasama dengannya di CFW. Mereka selanjutnya terus berkemauan tampak di panggung mode itu serta mempersiapkan 50 baju untuk dipamerkan. Pada hari-h fashion show, pada akhirnya koleksi yang dipertunjukkan oleh ketiga desainer Wardah Cosmetics itu sejumlah 44 look dengan perincian, Barli serta Dian menyuguhkan 15 koleksi, serta Zaskia 14 rancangan.

Dwitra Zaky, sebagai Direktur Barma International, memberikan, dapat menghadirkan desainer Indonesia di arena internasional New York adalah suatu kebanggaan. Perlu perjuangan serta sistem yang panjang agar bisa diakui untuk menghadirkan desainer baju muslim di CFW. jual aksesoris fashion belt

jual aksesoris fashion belt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar