Selasa, 24 Februari 2015

grosir fashion aksesoris import

Sosialita kembar Amanda serta Janna Soekasah mulai sejak kecil mengakui tak dapat terpisahkan. Kuatnya ikatan persaudaraan bikin keduanya berkemauan untuk dapat kerja dalam dunia yang sama serta buka usaha berbarengan.

Dimuka lulus kuliah, Amanda serta Janna belum dapat melakukan hasratnya untuk kerja berbarengan. Amanda bekerja di salah satu stasiun TV, sedang Janna berkarir di Hong Kong serta Singapura. Tidak kerasan lama-lama berjauhan, keduanya lalu mengambil keputusan untuk bekerja di butik ibunya yang seseorang perancang baju, Ghea Panggabean. Sampai pada akhirnya, keduanya buka usaha berbarengan, dari mulai usaha fashion sampai kecantikan.

 " Nyaris di seluruhnya usaha saya berbarengan dia (Janna) hingga dari salon, bantu ibu saya di fashion, kita ada usaha kacamata distribusi dari Australia serta ada usaha juga dari Amerika serta charity juga saya sama dia, " ungkap Amanda waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Poetre Spa Pasar Raya Grande di Blok M, Jakarta Selatan beberapa waktu terakhir.

Janna memberikan, usaha berbarengan suadari kembar serta kerjakan bagian pekerjaan yang memanglah keduanya sama disenangi bikin pekerjaan merasa lebih mengasyikkan. " Kita ngerjainnya tak seperti kerja, lantaran inilah passion kita, " kata wanita lulusan fashion design itu.

Walau demikian, Janna mengaku usaha dengan suadara sendiri kadang-kadang susah untuk betul-betul profesional. Kuncinya yaitu mesti dari diri sendiri yang mengingatkan untuk terus disiplin serta lihat konteks kerja agar lebih profesional.

 " Usaha bareng saudara yaitu mesti kurangi ego. Terkadang Janna saranin saya di depan orang, namun akunya terkadang tidak terima. Walau sebenarnya dia benar. Langkah mengatasinya yaitu dengan turunkan ego saya serta dengarkan saran dia bahwa ada benarnya juga, " lebih Amanda.

Sekarang ini keduanya tengah konsentrasi membesarkan usaha spanya, Poetre Spa, berbarengan pendiri-pendiri yang lain, salah satunya Wulan Guritno serta Jovita Noorwanti. Spa yang telah berdiri lebih kurang sepanjang lima th. itu telah alami beberapa hal baik serta jelek dari mulai ditipu hingga bertukar-ganti partner usaha, tetapi pada akhirnya usaha itu dapat berhasil dengan mempunyai 23 franchise.

 " Kita mempunyai partner-partner pada awal mulanya. Kita juga saksikan setiap saat ada masalah, ada saja yang give up. Namun tidak tau mengapa, kita ngerasa ini (Poetre Spa) yaitu 'baby' kita. Meskipun ada apa pun, kita ngerasa senantiasa mau berupaya, kita meyakini ada jalan. Kita yakin, bila kita ingin usaha pasti ada jalan, " tutur Janna. grosir fashion aksesoris import

grosir fashion aksesoris import Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar