Senin, 16 Februari 2015

grosir aksesoris fashion yang sedang trend untuk wanita cantik

Mungkin saja pria ini berhasil bikin kita iri dengan tempat tinggalnya. Ia mempunyai 30 ribu gunakan sepatu ciptaan Manolo Blahnik. Untuk Anda penggemar fashion, nama Manolo Blahnik mungkin saja telah tidak asing lagi. Dia yaitu seseorang desainer sepatu terkenal asal Spanyol yang bikin sepatu untuk beberapa selebriti papan atas dunia.

Namanya jadi makin popular sesudah Carrie Bradshaw, ciri-ciri paling utama dalam 'Sex and The City' yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker, mengatakan dialog bila ia tidak dapat hidup tanpa ada sepasang sepatu karya Manolo Blahnik. Jadi telah terang sepatu karya pria Spanyol ini mempunyai kwalitas yang sangatlah tinggi.

Namun siapakah pria dengan rumah yang mempunyai 30 ribu gunakan sepatu Manolo Blahnik? Nyatanya pria itu yaitu Manolo Blahnik sendiri. Ia mungkin saja yaitu hanya satu desainer sepatu dunia yang hidup dengan sepatu yang ia buat sendiri. Bila beberapa desainer lain mempunyai rumah produksi serta galeri untuk memamerkan hasil rancangan fashion mereka hal semacam ini tidak sama dengan desainer yang menaruh sepatu-sepatunya di tempat tinggalnya di Inggris.

Seperti yang ditulis dari fashion. telegraph. co. uk (14/8/2013) Manolo Blahnik sendiri mengatakan bila ia tak tinggal di suatu rumah namun ia tinggal di museum sepatu. Misal kita bertetangga dengan desainer unik ini mungkin saja ia ingin meminjamkan sepatunya pada kita.

grosir aksesoris fashion yang sedang trend untuk wanita cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar