Selasa, 24 Februari 2015

grosir aksesoris fashion wanita

Dinginnya suhu New York sampai meraih minus 12 sampai 17 derajat celcius, beresiko pada kesehatan desainer Indonesia yang bakal menghadirkan karyanya di Couture Fashion Week, New York. Pada hari-H fashion show di gelar, Dian Pelangi serta Zaskia Sungkar, jatuh sakit.

 " Semalam pernah tidak kuat lantaran dingin banget, saya sempat juga sesak serta mual berasa dehidrasi. Belum ditambah heater yang tidak dapat dikontrol, " tutur Zaskia waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop di Manhattan, New York, Amerika, Sabtu (14/2/2015)

Meneruskan pernyataan Zaskia, Dian juga menjelaskan bahwa badannya betul-betul lemah Sabtu (14/2/2015) saat Amerika. Ia terasa lemas serta tak enak tubuh lantaran dampak cuaca dan kesibukannya dari pertama Februari yang seakan tidak pernah ada istirahatnya.

Waktu pagi hari saat sebelum pergi ke tempat pagelaran Couture Fashion Week yang di gelar di The Crown Plaza Times Square, Dian telah tampak pucat. Ia juga tak nafsu makan lantaran badannya terasa lemah.

 " Saya bangun tidur tadi tenggorakan sakit bila menelan, hidung flu, tubuhnya sakit. Mungkin saja lantaran kelelahan juga lantaran kegiatanku dari mulai perjalanan umrah hingga kesini, jadi drop-nya baru saat ini, " tutur wanita lulusan sekolah mode ESMOD itu.

Walau keduanya terasa badan mereka mulai rubuh tetapi baik Zaskia ataupun Dian terus bertahan untuk memberi tampilan paling baik pada Sabtu (14/2/2015) sore saat Amerika atau Minggu (15/2/2015) pagi di Indonesia. Fashion show dijadwalkan jam 16. 00 tetapi mereka mesti tiba di tempat saat sebelum jam 11. 00 untuk persiapan dan gladi resik.

Agar terus fit, Dian berupaya tingkatkan ketahanan badannya dengan minum air hangat digabung kecap serta perasan jeruk nipis, dan satu gelas air buah pala. Ramuan itu dia mengaku ampuh bikin badan lebih fresh.

Sesaat Zaskia menyampaikan cuma minum ekstra air putih. Mulai sejak tahu kondisinya mulai kurang baik, ia juga senantiasa menyempatkan diri untuk minum juice buah sehat yang dibelinya dari supermarket.

grosir aksesoris fashion wanita

grosir aksesoris fashion wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar